Wayne Rooney: Cristiano Ronaldo Bisa Main Hingga Usia 40 Tahun!

Penulis: Demos Why
Jumat 10 Sep 2021, 18:36 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Stephen McCarthy/Sportsfile)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Wayne Rooney, mengaku tidak akan terkejut jika Cristiano Ronaldo mampu bermain hingga usia 40 tahun. Apa alasannya?

Kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United pada musim ini disambut dengan suka cita oleh para penggemar setia Setan Merah. Bahkan tak sedikit yang meyakini CR7 akan menjadi pembeda sekaligus membantu The Red Devils mengakhiri penantian panjang mereka untuk menjadi yang terbaik di Premier League.

Keyakinan itu nyatanya tak terlepas dari ketajaman yang ditunjukkan oleh Ronaldo dalam 10 tahun terakhir. Bukan hanya piawai dalam memberikan umpan-umpan yang memanjakan, namun CR7 saat ini telah menjelma menjadi mesin gol baru bagi setiap tim yang dia bela.

Wayne Rooney menilai ketajaman Ronaldo dalam satu dekade terakhir tak bisa lepas dari perubahan gaya bermain dari seorang penyerang sayap menjadi pencetak gol ulung.

"Saya rasa dia pemain yang sama sekali berbeda ketika dia terakhir bermain di Premier League," ujar Rooney seperti dilansir dari The Sun.

"Terakhir kali dia bermain di sini dia lebih sebagai seorang pelari, seorang dribbler yang hebat, dengan kecepatan dan kekuatan, sedangkan sekarang dia adalah seorang pencetak gol."

Bukan hanya itu, Rooney mengaku sangat yakin Ronaldo akan mampu konsisten mempertahankan penampilan apiknya hingga usia 40 tahun. Hal itu tak bisa lepas dari gaya hidup sehat yang diterapkan oleh sang pemain.

"Permainannya telah beradaptasi secara dramatis sejak itu dan saya sama sekali tidak terkejut dia masih kuat di usia 36 tahun," ujarnya melanjutkan.

"Kemampuannya jelas satu hal, tetapi dia juga merawat dirinya sendiri secara besar-besaran, Anda bisa melihat bentuknya, dia masih dalam kondisi bagus."

"Jadi tidak akan mengejutkan saya jika dia bermain sampai usia 40 tahun, seperti yang dilakukan Giggsy, dan masih mencetak gol," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Wayne Rooney

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wayne-rooney-cristiano-ronaldo-bisa-main-hingga-usia-40-tahun
474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini