Wawancara Faivre Ternyata Malah Bikin Milan Ilfeel, Mengapa?

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 13 Nov 2021, 00:52 WIB
Romain Faivre

Romain Faivre (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Reaksi manajemen AC Milan terhadap wawancara bintang Brest Romain Faivre, yang selama ini santer dikabarkan menjadi target mereka, ternyata jauh dari kata positif.

Faivre telah membuat heboh dengan memberikan wawancara kepada La Gazzetta dello Sport awal pekan ini dengan mengungkapkan terpesona dengan panggilan telepon Paolo Maldini dan menyuguhkan kode kuat bahwa ia sudah tidak sabar ingin bergabung Rossoneri. Tak hanya itu, ia bahkan mengklaim sempat berbicara dengan mantan rekan satu timnya di AS Monaco, Fode Ballo-Toure, soal raksasa Serie A tersebut.

Brest On Air lantas mengungkapkan bahwa winger 23 tahun tersebut mungkin akan kembali terlibat ketegangan dengan klubnya seperti musim panas lalu saat ia berbicara kepada surat kabar Italia tersebut tanpa meminta izin terlebih dahulu dari manajemen mereka.

Menurut kabar dari Calciomercato, wawancara bintang muda Prancis tersebut ternyata menciptakan sedikit rasa malu baik pada klub Ligue 1 maupun Milan lantaran ia memilih angkat bicara seolah transaksi tersebut telah rampung dan bahwa ia akan terbang ke Italia segera setelah bursa transfer kembali dibuka.

Brest sendiri kesal dengan pemberontakan Faivre dalam beberapa hari terakhir mercato musim panas lalu dan memutuskan membekukan negosiasi sebagai ganjaran. Setelah beberapa bulan, ketertarikan Ricky Massara terhadapnya memang belum memudar, namun profil lain juga tengah dievaluasi dan Rossoneri juga tidak menyukai strategi sang pemain sehingga membuat mereka merenungkan kembali kemungkinan transfernya.

Artikel Tag: Faivre, Milan, Brest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wawancara-faivre-ternyata-malah-bikin-milan-ilfeel-mengapa
2081  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini