Watzke Ungkapkan Rencana Borussia Dortmund Untuk Mencari Penyerang Baru

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 04 Agu 2022, 03:00 WIB
CEO Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke

CEO Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke (Foto: beinsports)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Hans-Joachim Watzke mengungkapkan bahwa Borussia Dortmund berencana untuk mencari penyerang baru. Meskipun sudah memiliki Youssoufa Moukoko, namun mereka tidak ingin meletakkan semua beban di lini serang Die Borussen di pundak penyerang yang baru berusia 17 tahun itu.

Sebastien Haller dipastikan akan absen beberapa bulan ke depan setelah didiagnosis menderita tumor testis. Untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh penyerang berusia 28 tahun itu, Borussia Dortmund perlu mencari penyerang baru.

Dalam sebuah wawancara dengan Sportschau, Hans-Joachim Watzke mengungkapkan bahwa mereka akan mencari penyerang baru dalam beberapa hari mendatang. Namun CEO BVB itu juga menyadari bahwa itu tidak akan mudah karena kurangnya pilihan yang tersedia di bursa transfer saat ini.

“Menempatkan segalanya di pundak Youssoufa Moukoko sekarang dengan usianya yang masih 17 tahun, itu akan terlalu berlebihan. Jadi saya pikir kami akan melakukan sesuatu lagi dalam hal personel kami. Tetapi sulit untuk menemukan solusi yang benar-benar bagus, karena tidak banyak pemain di bursa transfer. Idealnya, sesuatu seharusnya akan terjadi dalam delapan hingga sepuluh hari ke depan,” ujar Watzke.

Dortmund telah dikaitkan dengan sejumlah striker dalam beberapa pekan terakhir, seperti Anthony Modeste (FC Koln), Marcus Thuram (Borussia Monchengladbach), Arkadiusz Milik (Olympique Marseille), Krzysztof Piatek (Hertha BSC) dan Giovanni Simeone (Hellas Verona).

BILD mengklaim awal pekan ini bahwa BVB juga telah mengadakan pembicaraan dengan mantan penyerang Manchester United dan Paris Saint-Germain Edinson Cavani. Tetapi masih harus dilihat apakah mereka akan mampu membelinya.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Sebastien Haller, youssoufa moukoko

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/watzke-ungkapkan-rencana-borussia-dortmund-untuk-mencari-penyerang-baru
613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini