Watkins Punya Selebrasi Khusus Jika Berhasil Cetak Gol untuk Inggris

Penulis: Dwi Prima
Jumat 08 Okt 2021, 20:40 WIB
Watkins Punya Selebrasi Khusus Jika Berhasil Cetak Gol untuk Inggris

Ollie Watkins / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Ollie Watkins berharap bisa melakukan selebrasi untuk kelahiran putrinya, jika dia berhasil mencetak gol untuk Inggris bulan ini.

Penyerang Aston Villa menjadi seorang ayah untuk pertama kalinya, tiga minggu lalu sebelum mendapat panggilan dari The Three Lions.

Watkins dimasukkan dalam skuat sementara Gareth Southgate untuk Euro 2020 tetapi pada akhirnya tidak masuk skuat final dan absen pada pertandingan internasional September karena cedera lutut.

Tapi dia dipanggil untuk kualifikasi Piala Dunia mendatang saat bertandang ke Andorra dan di kandang melawan Hungaria.

Pemain berusia 25 tahun itu mencetak gol pertamanya musim ini dalam kekalahan dari Tottenham tetapi tetap mendapat dukungan dari Southgate.

Gol di Stadion Tottenham Hotspur terjadi setelah kedatangan putrinya tetapi tidak ditandai dengan perayaan gol khusus.

"Saya mencetak gol melawan Spurs dan saya pikir semua orang mengharapkan saya untuk mengeluarkan selebrasi bayi, tetapi saya perlu lebih memikirkannya dan gol berikutnya yang saya cetak, saya akan melakukan sesuatu," kata penyerang andalan Aston Villa kepada talkSPORT.

"Jelas itu (menjadi seorang ayah) adalah sesuatu yang baru tetapi itu memberi saya pandangan hidup yang berbeda.

“Saya tidak merasa seperti saya orang yang egois tetapi kadang-kadang Anda hanya banyak memikirkan diri sendiri sebelumnya, tetapi sekarang saya hanya mengutamakannya dan menyenangkan bahwa hidup saya bukan hanya tentang saya sekarang, ini tentang orang lain."

Artikel Tag: Ollie Watkins, Inggris, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/watkins-punya-selebrasi-khusus-jika-berhasil-cetak-gol-untuk-inggris
351  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini