Watford Tunjuk Hodgson Sebagai Manajer Hingga Akhir Musim

Penulis: Dwi Prima
Rabu 26 Jan 2022, 06:24 WIB
Watford Tunjuk Hodgson Sebagai Manajer Hingga Akhir Musim

Roy Hodgson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Watford telah menunjuk mantan bos Inggris, Roy Hodgson sebagai manajer baru mereka dengan kontrak hingga akhir musim.

Hodgson menggantikan Claudio Ranieri, yang dipecat pada hari Senin (24/01) setelah tiga setengah bulan bertugas, dengan klub berada di urutan ke-19 dalam klasemen, berjarak dua poin dari zona aman.

Pelatih asal Inggris itu sudah menganggur sejak meninggalkan Crystal Palace pada akhir musim lalu. Semua pihak akan menilai masa depan Hodgson di Watford pada akhir musim saat ini.

Pada usia 74 tahun, dia adalah manajer tertua yang pernah ada di Liga Premier, sementara pekerjaan di Watford adalah klub berbeda ke-17 yang dia kelola dalam karier manajerialnya selama 46 tahun.

Eks manajer Liverpool menggantikan Ranieri, yang gagal membalikkan nasib tim sejak ditunjuk pada Oktober. The Hornets turun ke zona degradasi Liga Premier untuk pertama kalinya musim ini setelah kekalahan kandang 3-0 dari sesama tim yang sedang berjuang di zona degradasi, Norwich.

Ditanya tentang masa depannya setelah kalah dari The Canaries, mantan manajer Leicester dan Chelsea itu mengatakan: "Saya tidak akan pergi. Saya ingin melanjutkan karena saya seorang petarung. Saya tidak pernah menyerah dalam karier saya."

Di bawah Ranieri, klub kalah tujuh dari delapan pertandingan liga terakhir mereka. Kemenangan terakhir mereka adalah kemenangan 4-1 dari Manchester United pada November di Vicarage Road.

Kepergian Ranieri membuat klub kini telah memecat lima pelatih kepala sejak tersingkirnya Javi Gracia pada September 2019.

Artikel Tag: Roy Hodgson, Watford, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/watford-tunjuk-hodgson-sebagai-manajer-hingga-akhir-musim
555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini