Watford Optimis Tinggi Dengan Kedatangan Ismaila Sarr

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 10 Agu 2019, 07:00 WIB
Watford Optimis Tinggi Dengan Kedatangan Ismaila Sarr

Ismaila Sarr menandatangani kontrak lima tahun dengan Watford. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Watford, Javi Gracia, sangat gembira dengan perekrutan Ismaila Sarr dari Rennes yang diboyong dengan memecahkan rekor transfer klub.

The Hornets mengeluarkan sekitar 30 juta poundsterling untuk merekrut pemain sayap 21 tahun tersebut dari klub Ligue 1, Rennes, dan menandatangani kontrak lima tahun di Vicarage Road.

Berbicara kepada situs resmi klub, Gracia mengatakan bahwa perekrutan tersebut merupakan gambaran yang jelas tentang kemajuan klub.

"Kita bisa mempertahankan para pemain yang kita miliki, mereka pemain penting dan sekarang kami merekrut pemain lain. Mentalitas klub selalu ambisius," ungkap Gracia.

"Dia [Sarr] adalah pemain dengan keterampilan ofensif yang tinggi. Dia bisa bermain di kedua sisi: kanan, kiri, dan sebagai striker kadang-kadang. Dia sangat kuat secara fisik, sangat cepat dan dia sangat bagus dalam membuka ruang.

"Kami melihatnya bermain dengan tim nasional [Senegal] di final Piala Afrika dan di semua pertandingan lainnya. Dia pemain muda, pemain bagus, dan dia akan sangat bagus untuk tim."

Gracia yakin Watford menjalani jendela transfer yang bagus dan berpikir bahwa mereka telah melengkapi diri mereka dengan baik untuk musim Premier League yang baru, yang akan dimulai melawan Brighton pada Sabtu (10/8).

"Klub lain menghabiskan uang dan merekrut pemain yang sangat bagus," tambah Gracia. "Tetapi kami memiliki [Craig] Dawson, Tom [Dele-Bashiru], [Danny] Welbeck dan sekarang Sarr. Kami dapat melakukannya dengan para pemain ini, dengan kualitas-kualitas ini."

Artikel Tag: Javi Gracia, Ismaila Sarr, Watford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/watford-optimis-tinggi-dengan-kedatangan-ismaila-sarr
2600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini