Watford Kalah Telak dari Man City, Marco Silva Kritik Keputusan Wasit

Penulis: Depe Ptr
Minggu 17 Sep 2017, 13:57 WIB
Watford Kalah Telak dari Man City, Marco Silva Kritik Keputusan Wasit

Marco Silva / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Marco Silva mengakui bahwa Watford mengalami "sore yang buruk" ketika melawan Manchester City namun mengatakan bahwa mereka tidak dibantu oleh keputusan wasit yang buruk. Watford menelan kekalahan 6-0 dari anak asuh Pep Guardiola.

Silva mengklaim dua gol City adalah offside, sementara itu, ia juga meratapi timnya yang tidak mendapatkan penalti. Pelanggaran Kyle Walker terhadap Nathaniel Chalobah yang tidak menghasilkan penalti, membuat Silva berang.

“Saya pikir gol pertama adalah offside, pada gol kedua, kami membuat kesalahan besar dan mungkin gol ketiga juga offside, ini adalah kebenaran,” kata Silva.

“Kami memiliki satu penalti yang jelas, meski saya yakin itu tidak akan mengubah hasilnya, tapi akan memberi kepercayaan.”

Walaupun kecewa dengan beberapa keputusan wasit, tapi pelatih asal Portugal itu mengakui bahwa City bermain lebih baik.

“Ini adalah sore yang buruk bagi kami. Sebelum pertandingan kami tahu, ini adalah hari yang sulit dan pertandingan yang sulit,” tambah Silva.

“Selamat kepada City, mereka layak mendapat tiga poin. Sudah jelas, kami membuat beberapa kesalahan. Saya perlu menganalisis apa yang diciptakan City, mereka memulai permainan dengan sangat kuat.”

“Kami belajar setiap hari. Ini adalah pertandingan yang baik bagi tim kami untuk belajar. Kami hanya kehilangan tiga poin. Skornya sulit diterima, tapi ini sepak bola.”

“Dalam dua laga terakhir City, mereka mencetak sembilan gol, melawan Liverpool dan kemudian di Liga Champions. Kami siap untuk tidak kebobolan tapi saat melihat offside, penalti, itu tidak mudah.”

“Kami akan beristirahat besok dan pada hari Senin para pemain datang lagi untuk bekerja keras. Mereka perlu melihat ke depan dan mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan berikutnya.”

Artikel Tag: Watford, Manchester City, Marco Silva

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/watford-kalah-telak-dari-man-city-marco-silva-kritik-keputusan-wasit
549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini