Watford Akan Tunjuk Roy Hodgson Hingga Akhir Musim

Penulis: Dwi Prima
Selasa 25 Jan 2022, 21:39 WIB
Watford Akan Tunjuk Roy Hodgson Hingga Akhir Musim

Roy Hodgson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Watford ditetapkan untuk menunjuk Roy Hodgson sebagai manajer baru mereka hingga akhir musim, menurut kabar dari kantor berita PA.

The Hornets memecat Claudio Ranieri pada hari Senin (24/01) setelah hanya 16 minggu bertugas menyusul sembilan pertandingan tanpa kemenangan.

Kekalahan 3-0 di kandang dari rival degradasi, Norwich pada hari Jumat (21/01) membuat Watford turun ke posisi tiga terbawah Liga Premier untuk pertama kalinya musim ini dan pemilik klub telah beralih ke Hodgson.

Mantan bos Inggris pernah bekerja dengan keluarga Pozzo sebelumnya, selama tugas singkat dengan Udinese pada tahun 2001 yang berakhir dengan pemecatannya setelah 17 pertandingan.

Namun, pria berusia 74 tahun selalu mempertahankan hubungan baik dengan pemilik asal Italia itu dan diatur untuk menandatangani kesepakatan kontrak untuk sisa musim dengan opsi untuk memperpanjang kontraknya di luar jangka waktu dari musim saat ini, jika klub terhindar dari zona degradasi.

Watford berada di urutan ke-19 dalam klasemen dengan 14 poin dari 20 pertandingan dan dua poin dari zona aman setelah memecat Xisco Munoz pada Oktober lalu.

Hodgson mengundurkan diri dari perannya sebagai bos Crystal Palace pada Mei setelah empat musim bertanggung jawab atas klub masa kecilnya setelah finis di urutan ke-11, ke-12 dan ke-14 berturut-turut di kompetisi papan atas sepak bola Inggris.

Setelah mengumumkan kepergiannya dari Selhurst Park, mantan manajer Liverpool itu mengecilkan pembicaraan tentang potensi dirinya pensiun, sehingga tidak mengherankan jika ia kembali melatih.

Artikel Tag: Roy Hodgson, Watford, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/watford-akan-tunjuk-roy-hodgson-hingga-akhir-musim
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini