Waspada, Klopp Analisa Permainan Bayern Dengan Sangat Rinci

Penulis: Depe Ptr
Minggu 17 Feb 2019, 23:07 WIB
Waspada, Klopp Analisa Permainan Bayern Dengan Sangat Rinci

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui bahwa dia telah menganalisa permainan Bayern Muncih dengan sangat rinci. Hal ini dilakukan untuk memberikan hasil terbaik kepada The Reds.

Bayern mengunjungi Anfield pada Selasa (19/02) untuk pertandingan leg pertama yang akan berakhir dengan satu tim maju ke perempat final kompetisi klub elit Eropa.

"Dengan Bayern itu sedikit berbeda, tentu saja selama bertahun-tahun saya telah menyaksikan banyak pertandingan Bayern dan musim ini juga, lima atau enam," kata manajer asal Jerman itu kepada Liverpoolfc.com.

“Anda selalu menonton hasil dan gol, tetapi permainan lengkapnya berbeda. Saya telah menonton lima atau enam laga dan sekarang kami memiliki analisa yang lebih rinci, dan itu tentang kualitas. Ini adalah campuran dari kualitas dan pengalaman."

Meski performa Bayern di Bundesliga sedikit menurun musim ini, tapi Klopp tetap waspada.

“Mereka adalah enam kali berturut-turut juara Jerman, yang tidak mudah, dan mereka adalah salah satu tim dalam 10 tahun terakhir yang hampir sepanjang waktu di perempat final, semi-final, final Liga Champions."

“Para pemain ini masih ada di sana, dengan beberapa tambahan bagus: Goretzka, Gnabry, Coman. Mereka memiliki peran yang berbeda dalam tim tetapi mereka semua masih di sana dan itu tim sepak bola yang sangat bagus. Mereka memiliki sedikit kemunduran di liga ketika Dortmund memainkan sepak bola yang luar biasa, jadi itu sebabnya ada celah."

“Mereka masih bermain di Munich melawan satu sama lain sehingga tidak ada artinya, dan menjadi juara ketujuh kalinya secara beruntun adalah hal yang mungkin. Yang mengatakan segalanya tentang kualitas mereka," akhiri Klopp.

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Liga Champions 2019

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/waspada-klopp-analisa-permainan-bayern-dengan-sangat-rinci
824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini