Wasit Babak 8 Besar Ditentukan Oleh Kedelapan Tim Peserta

Penulis: Dhimas
Jumat 04 Des 2015, 16:10 WIB
Wasit Babak 8 Besar Ditentukan Oleh Kedelapan Tim Peserta

CEO Mahaka Sports, Hasani Abdulgani (tengah)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Drawing Babak 8 Besar Piala Jenderal Sudirman telah digelar Kamis (3/12) kemarin, di Hotel Century, Jakarta. Delapan tim yang lolos akhirnya terbagi dalam dua grup, yaitu Grup D dan Grup E.

Pada Grup D akan mempertemukan PS TNI, Persija Jakarta, Semen Padang, dan Mitra Kukar. Sementara grup neraka tercipta pada  Grup E, di mana Arema Cronus, Persipura Jayapura, Surabaya United, dan Pusamania Borneo FC.

 

Empat tim yang tergabung dalam Grup D nantinya akan melakoni pertandingan di Stadion Manahan, Solo. Sedangkan Grupp E akan dilaksanakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Kedua kota tersebut telah ditunjuk oleh operator turnamen Piala Jenderal Sudirman, Mahaka Sports and Entertainment, sebagai venueBabak 8 Besar Piala Jenderal Sudirman.

 

Sementara itu, CEO Mahaka Sports, Hasani Abdulgani, menyatakan bahwa pihaknya telah mempersiapkan hal terbaik demi menyukseskan bergulirnya Babak 8 Besar yang akan digelar pada 12 hingga 22 Desember 2015 mendatang.

 

Mahaka Sports telah menyiapkan segala sesuatunya agar tidak mengecewakan delapan tim yang akan berlaga, termasuk pemilihan wasit. Mahaka Sports telah menyiapkan 25 nama pengadil lapangan.

 

"Perangkat pertandingan kami pilih yang terbaik. Tadi saya sudah lempar 25 nama, yang dipilih mereka (8 tim) hanya 12 wasit," ujar Hasani Abdulgani, seperti dilansir Juara.

 

Meski kedelapan tim yang memilih wasit, namun hasil akhir yang akan memutuskan bakal menunjuk seorang wasit dalam sebuah pertandingan nanti tetaplah pihak Mahaka Sports.

 

"Mereka hanya memilih nama wasit, kami yang menentukan pengadil di pertandingan nanti. Yang tidak terpilih ya kami pulangkan," jelas Hasani Abdulgani.

Artikel Tag: Piala Jenderal Sudirman, mahaka sports, Babak 8 Besar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wasit-babak-8-besar-ditentukan-oleh-kedelapan-tim-peserta
408  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini