Wapres Inter: Wajar Klub Top Inginkan Lautaro Martinez

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Jul 2021, 08:45 WIB
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez. (Foto: Giuseppe Cottini/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, kembali memberikan komentar terkait masa depan Lautaro Martinez di skuat berjuluk Nerazzurri tersebut. Zanetti menilai sebuah hal yang wajar jika beberapa klub top tertarik untuk mendatangkan El Toro.

Sejak didatangkan oleh Inter Milan dari Racing Club pada musim panas tahun 2018 yang lalu, Lautaro Martinez terus menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Hingga saat ini, Lautaro tercatat telah memperkuat Inter sebanyak 132 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 49 gol serta 20 assist. Khusus di musim lalu, striker berusia 23 tahun itu berhasil mengemas 19 gol dan 11 assist dari 49 penampilan di semua ajang.

Mengkilapnya penampilan Lautaro bersama Inter lantas membuat beberapa klub besar Eropa diwartakan tertarik untuk merekrutnya. Tak tanggung-tanggung klub sekelas Barcelona, Real Madrid dan Atletico Madrid sempat dikabarkan sangat tertarik untuk mengamankan servisnya di musim depan. Barca bahkan diakui Lautaro sempat melakukan pendekatan meski pada akhirnya dia tolak.

Menanggapi Lautaro yang masih dikejar-kejar oleh beberapa klub top di Eropa, Javier Zanetti meniai sebagai satu hal yang sangat wajar jika menilik kualitas yang dimiliki oleh sang pemain. Namun Zanetti memastikan bahwa Lautaro tidak akan kemana-mana lantaran sang pemain merasa bahagia bersama Inter.

"Itu wajar jika Anda memiliki pemain hebat. Tapi hari ini dia masih pemain Inter dan dia merasa sangat bahagia bisa menjadi bahagia dari skuad kami," ujar Zanetti kepada FCInterNews.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Javier Zanetti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wapres-inter-wajar-klub-top-inginkan-lautaro-martinez
826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini