Wapres Ekonomi Barcelona Buka Peluang Pulangkan Messi

Penulis: Senja Hanan
Kamis 29 Sep 2022, 15:21 WIB
Wapres Ekonomi Barcelona Buka Peluang Pulangkan Messi

Bintang Barcelona, Lionel Messi. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Wapres ekonomi Barcelona, Eduard Romeu telah berbicara tentang kemungkinan Lionel Messi kembali ke Camp Nou pada musim panas 2023.

Sudah ada desas-desus bahwa Messi akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir musim ketika kontraknya di klub berakhir. Romeu mengatakan

"Bisa saja secara finansial karena jika dia kembali, itu akan menjadi agen bebas. Tapi itu adalah keputusan yang harus dibuat oleh staf pelatih dan pemain. Itu tidak sesuai dengan saya [untuk membuat keputusan itu], tetapi itu akan layak," kata Wapres Ekonomi Barca, diberitakan Catalunya Radio.

“Kami benar-benar mengubah struktur. Dari memiliki pemain dengan gaji tinggi dan skuat yang sudah besar di tingkat usia rata-rata, kami terus memiliki pemain dengan proyeksi dan level pasar, yang tentunya akan menjadi penting."

"Tanpa menyombongkan diri, kami telah menyelamatkan Barca, tetapi klub belum sehat secara ekonomi. Masih ada kebutuhan untuk penghematan dan ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan."

“[Saya memprediksi] Barca akan sehat dalam lima tahun [dari mandat kami]. Di musim 24-25, kami akan berada di level yang seharusnya," tambahnya.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez sempat ditanya tentang kemungkinan kembalinya Messi selama tur pra-musim klub di Amerika Serikat dan mengatakan itu tidak mungkin. Tapi, sekarang dia ingin pemain Argentina itu kembali di masa depan.

Selain Xavi, Presiden Joan Laporta juga telah berbicara tentang bagaimana dia berharap "bab tentang Messi belum berakhir"

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wapres-ekonomi-barcelona-buka-peluang-pulangkan-messi
772  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini