Wanyama Ungkap Mimpi Buruknya Bersama Mourinho di Tottenham

Penulis: Vina Enza
Rabu 10 Feb 2021, 06:45 WIB
Wanyama dan Mourinho

Wanyama ungkap mimpi buruknya di Tottenham dengan Mourinho (foto:lnt)

Berita Liga Inggris: Victor Wanyama mengungkapkan secara rinci mimpi buruk yang membuat kariernya di Tottenham berakhir saat manajer Jose Mourinho menolak untuk melepasnya ke luar klub.

Wanyama sebelumnya meninggalkan Celtic dan bergabung dengan Southampton setelah penampilan impresifnya di Glasgow sebelum akhirnya direkrut Spurs pada 2016 lalu. ia menikmati masa-masa sukses bersama klub London utara di era Mauricio Pochettino dan membantu klubnya mencapai final Liga Champions sebelum pelatih asal Argentina tersebut meninggalkan klub.

Kini pemain 29 tahun tersebut bermain untuk FC Montreal dilatih oleh Thierry Henry mengungkapkan betapa buruk hari-hari terakhirnya di Tottenham saat ia mencoba untuk meninggalkan klub guna mencari menit bermain yang lebih reguler.

“Karier saya di bawah Mourinho sangat berat, saya tidak bermain, saya cedera selama beberapa waktu dan saat saya kembali saya tidak mendapatkan kesempatan,”ujarnya via Radull Live Show.

“Saya menemui pelatih (Jose Mourinho) dan mengatakan padanya saya butuh menit bermain, ia mengatakan ‘kamu harus menunggu, kamu baru saja pulih dari cedera’.

 “Kemudian beberapa klub menemui saya dan meminta saya untuk dipinjamkan dengan kewajiban membeli dalam beberapa waktu akan tetapi Tottenham tidak bersedia melakukannya.

“Saya kemudian menemui pimpinan klub (Daniel Levy) dan mengatakan untuk memahami situasi saya.

“Saya telah berada di klub selama empat tahun dan kami telah merayakan banyak keberhasilan termasuk lolos ke final Liga Champions, akhirnya ia mengabulkan permintaan saya untuk hengkang.

“Saat Thierry Henry menghubungi saya dan meminta saya untuk bergabung dengannya di Montreal, saya tidak bisa menolaknya.”

Artikel Tag: Wanyama, Tottenham, Jose Mourinho

1284  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini