Wanggai Tegaskan Siap Ladeni Persija Kapanpun

Penulis: M. Aldi
Rabu 19 Sep 2018, 21:22 WIB
Wanggai Tegaskan Siap Ladeni Persija Kapanpun

Patrich wanggai

Berita Liga 1 Indonesia: Rencana pengunduran jadwal laga Persib kontra Persija memantik reaksi banyak pihak. Bentrok dua tim penuh sejarah rivalitas ini diminta pihak kepolisian untuk ditunda selama dua hari dari jadwal semula.

Alasan keamanan dan waktu yang bertepatan dengan hari kampanye pertama Pileg dan Pilpres jadi pertimbangan. Namun, para pemain Persib menegaskan siap bertanding kapanpun untuk memukul anak-anak Macam Kemayoran.

"Sebagai pemain kita harus siap, mau kapan saja mainnya pemain harus siap," tegas Patrich Wanggai saat diwawancara awak media soal wacana pengunduran laga ini.

Tapi striker Maung Bandung itu pun mengatakan dirinya memiliki harapan agar laga digelar sesuai agenda awal. Sebab tim sedang dalam laju yang baik usai menaklukkan Borneo dan momentum bagus ini tidak boleh hilang karena jarak antar laga jauh.

"Harapannya kita pasti tepat jadwal apalagi kemarin libur lama terus masuk, dan sudah mulai dapat lagi ritme permainan kita," kata juru gedor berusia 30 tahun tersebut menambahkan.

Para penggawa Maung Bandung sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi usai menang di dua laga terakhir. Sentuhan mereka dalam mengolah si kulit bundar juga sudah kembali ke bentuk terbaik. Oleh karena itu dia ingin segera menghadapi Persija.

"Kalau terus sekarang harus ditunda lagi, kita pemain berharap engga ada penundaan lagi dengan alasan apapun," tambah Wanggai yang tak sabar ingin meladeni Riko Simanjuntak dan kolega.

Wanggai menambahkan dirinya tak terlalu memahami peta kekuatan tim lawan. Baginya lebih penting Persib mengasah persiapan tim sendiri. "Saya ga tahu Persija, saya hanya fokus pada kekuatan kita saja untuk hadapi pertandingan," tukasnya.

Artikel Tag: Patrich Wanggai, Persib, Bandung, Persija

748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini