Wanda Sebut Kepindahan Icardi ke PSG Sebagai Opsi Terburuk

Penulis: Demos Why
Sabtu 07 Sep 2019, 06:28 WIB
Wanda Sebut Kepindahan Icardi ke PSG Sebagai Opsi Terburuk

Mauro Icardi (Foto: Twitter @PSG_English)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara, mengomentari terkait keputusan sang suami untuk melanjutkan kerier bersama Paris Saint-Germain. Wanda mengakui bahwa kepindahan Icardi sudah diperhitungkan sebelumnya meski mengaku tak senang dengan transfer tersebut.

Pada bursa transfer musim panas tahun ini, Icardi akhirnya memutuskan untuk pergi meninggalkan Inter Milan dan bergabung dengan Paris Saint-Germain. Sang pemain bergabung dengan Les Parisiens sebagai pemain pinjaman selama satu musim dengan opsi pembelian senilai 70 juta euro di musim depan.

Belakangan Wanda menyebut kepindahan Icardi ke PSG sebelumnya memang telah diperhitungkan. Namun dirinya tak menampik kurang gembira dengan kepindahan Icardi ke PSG lantaran dianggap bukan skenario ideal bagi dia dan keluarga.

"Jika saya menunggu sampai momen terakhir, ini karena saya merahasiakannya. Tidak ada yang tahu, bahkan anak-anak. Mauro membawa koper kecil dan meninggalkan sisanya kepada saya," ujar Wanda kepada Morfi Telefe.

"Anak-anak sekolah di Italia, jadi kami akan tinggal antara Milan dan Paris. Dari tiga opsi yang kami punya, PSG adalah yang terburuk untuk saya, karena saya harus kembali tinggal di Milan dengan anak-anak."

"Tapi saya pikirkan yang terbaik untuk dia. Ada beberapa klub penting di Italia yang menginginkan dia dan itu akan lebih baik," pungkasnya.

Icardi sendiri menetap saat ini menetap di Paris sementara Wanda dan anak-anaknya tetap tinggal di kota Milan, Italia.

Artikel Tag: Wanda Nara, Mauro Icardi, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wanda-sebut-kepindahan-icardi-ke-psg-sebagai-opsi-terburuk
1057  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini