banner babe

Wanda Metropolitano Jadi Benteng Kokoh Atletico Madrid di Kompetisi Eropa

Penulis: Vina Enza
Kamis 19 Sep 2019, 18:37 WIB
Wanda Metropolitano Jadi Benteng Kokoh Atletico Madrid di Kompetisi Eropa

Skuat Atletico Madrid merayakan gol penyeimbang kontra Juventus di Estadio Wanda Metropolitano (foto:Twitter)

Berita Liga Champions: Comeback Atletico Madrid kontra Juventus semakin memperpanjang rekor tak terkalahkan Los Rojiblancos di Estadio Wanda Metropolitano di kompetisi Eropa selama dua tahun terakhir.

Dua gol sumbangan Stefan Savicc dan Hector Herrera menghantarkan pasukan Diego Simeone bangkit dari ketertinggalan 2-0 saat menghadapi juara Italia di Liga Champions pada laga yang berlangsung Rabu malam yang akhirnya ditutup dengan hasil imbang 2-2.

Terakhir kali Los Colchoneros dikalahkan di kandang dalam kompetisi Erops terjadi dua tahun lalu oleh Chelsea yang membawa pulang tiga poin dari laga tandang yang berlangsung 27 September 2017 lalu.

Saat itu Antoine Griezmann memberi keunggulan bagi Atletico dari tendangan penalti sebelum Alvaro Morata menyamakan kedudukan dan kemudian disusul gol telat Michy Batshuayi yang memberikan kemenangan bagi tim tamu.

Sedangkan Roma dan Qarabag tidak mampu mengalahkan Atletico Madrid di penyisihan grup Liga Champions dua musim lalu sebelumnya, Copenhagen, Lokomotiv Moscow, Sporting CP dan Arsenal gagal mencetak gol dan gagal menang di fase gugur Liga Europa.

Sementara Club Brugge, Borussia Dortmund dan Monaco semuanya ditaklukkan di Liga Champions musim lalu, sedangkan Juventus kalah 2-0 di babak 16 besar. Pertandingan kandang Atletico selanjutnya di kompetisi Eropa adalah melawan wakil Bundesliga, Bayer Leverkusen pada 22 Oktober mendatang, tepat dua tahun sejak kekalahan terakhir mereka di kompetisi Eropa di Estadio Wanda Metropolitano.

Atletico Madrid telah menjadikan stadion baru mereka sebagai benteng kokoh di kompetisi Eropa dan mereka berharap akan tetap menjadi demikian selamanya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Wanda metropolitano, liga champions, Liga Europa

478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini