banner babe

Wan-Bissaka Tak Mau Paksakan Transfernya ke MU Musim Panas ini

Penulis: Demos Why
Minggu 16 Jun 2019, 20:33 WIB
Wan-Bissaka Tak Mau Paksakan Transfernya ke MU Musim Panas ini

Aaron Wan-Bissaka (Foto: Lee Parker/Action Plus via Getty Images)

Berita Transfer: Bek sayap Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka, diwartakan tak mau memaksa manajemen The Eagle terkait transfernya ke Manchester United musim panas ini. Kendati demikian Wan-Bissaka tak menampik bahwa dirinya memang tertarik merumput di Old Trafford.

Pada bursa transfer musim panas tahun ini, Manchester United akan melakukan perombakan besar-besara dalam skuat skuatnya. Beberapa pemain muda potensial menjadi incaran Ole Gunnar Solskjaer untuk membangun kembali kekuatan Setan Merah. Salah satunya adalah Wan-Bissaka yang saat ini masih memperkuat Crystal Palace.

MU sendiri diwartakan telah menawar Wan-Bissaka dengan nilai transfer sebesar 40 juta poundsterling, namun mendapatkan penolakan dari The Eagles lantaran hanya akan melepas fullback andalan mereka itu dikisaran harga 60 juta poundsterling.

Tak mau menyerah, rencananya dalam waktu dekat United akan menawarkan proposal pembelian yang kedua kalinya. Kali ini MU akan menaikkan tawaran dikisaran angka 50 juta poundsterling. Namun tawaran ini diprediksi akan kembali ditolak oleh Palace lantaran tak sesuai dengan keinginan mereka.

Belum lama ini, Wan-Bissaka diwartakan memang tertarik untuk memperkuat MU musim depan. Bahkan pemain berusia 21 tahun itu kabarnya telah meminta manajemen klub untuk melepasnya musim panas ini.

Namun seperti kabar yang dilansir dari Sky Sport, Wan-Bissaka justru memilih untuk bersikap bijak. Kali ini sang pemain lebih memilih untuk tak memaksakan dirinya hengkang dan merumput di Old Trafford. Terlebih kontrak Wan-Bissaka di Palace masih menyisakan tiga tahun lagi yakni sampai musim panas 2022 mendatang.

United lantas mencoba untuk mencari alternatif lain andai mereka gagal mendapatan Wan-Bissaka. Kabarnya kini The Red Devils tengah membidik bek West Ham United, Issa Diop.

Artikel Tag: Aaron Wan-Bissaka, Crystal Palace, Manchester United

566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini