banner babe

Wan-Bissaka Kemahalan, MU Alihkan Fokus Gaet Meunier

Penulis: Demos Why
Sabtu 25 Mei 2019, 08:00 WIB
Wan-Bissaka Kemahalan, MU Alihkan Fokus Gaet Meunier

Thomas Meunier (Foto: Jean Catuffe/Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, lebih memilih mundur dalam perburuan bek kanan Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka, musim panas tahun ini. United dikabarkan lebih memilih untuk mengalihkan fokus mengejar bintang Paris Saint-Germain, Thomas Meunier.

Manchester United sendiri pada bursa transfer musim panas tahun ini dipastikan akan melakukan perombakan besar-besaran. salah satu posisi yang akan mendapatkan polesan Ole Gunnar Solskjaer adalah bek kanan. Pasalnya di penghujung musim ini mereka telah kehilangan Antonio Valencia yang kontraknya tak diperpanjang oleh manajemen klub.

Nama Wan-Bissaka lantas mencuat sebagai kandidat terkuat untuk menggantikan peran Valencia. Namun Crystal Palace mematok pemain berusia 21 tahun dikisaran harga 70 juta poundsterling atau setara dengan 1,2 triliun rupiah. Sedangkan MU hanya berani menawar Wan-Bissaka dengan harga 35 juta poundsterling atau setengah dari harga yang diminta oleh The Eagles.

Karena Wan-Bissaka dianggap terlalu mahal, alhasil MU mengalihkan perhatian mereka pada pemain lain yakni Meunier. Bintang berusia 27 tahun itu kebetulan hanya menyisakan satu tahun lagi dalam kontraknya bersama Paris Saint-Germain dan diyakini memiliki nilai transfer hanya 25 juta poundsterling saja.

Meunier isyaratkan bertahan

Mengetahui dirinya menjadi incaran MU pada musim panas tahun ini, Meunier lantas angkat suara untuk mengomentari masa depannya. Bek asal Belgia itu menegaskan masih ingin bertahan dan menghormati kontraknya bersama Les Parisiens. Bahkan dirinya tak menutup kemungkinan bertahan lebih lama lagi andai pihak manajemen klub memberikannya tawaran kontrak baru.

"Pihak manajemen klub sudha tahu bahwa saya ingin menyelesaikan kontrak di PSG atau mengapa tidak untuk memperpanjangnya?" ujar Meunier dilansir dari Tribal Football.

"Jika itu bisa terjadi, maka semuanya akan lebih baik lagi. Tapi jika tidak, kami akan melihat segala kemungkinan termasuk mencoba melanjutkan karier di negara lain."

"Saya kerap dihubungkan dengan beberapa klub belakangan ini. Klub-klub itu seperti Manchester United, Juve, Dortmund. Namun mereka saat ini tak lebih dari klub yang luar biasa bagi saya," pungkasnya.

Artikel Tag: Thomas Meunier, Aaron Wan-Bissaka, Manchester United, Paris Saint-Germain

826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini