Wan-Bissaka Desak Crystal Palace Lepas Dirinya ke Manchester United

Penulis: Demos Why
Rabu 12 Jun 2019, 15:00 WIB
Wan-Bissaka Desak Crystal Palace Lepas Dirinya ke Manchester United

Aaron Wan-Bissaka (Foto: Ben Early/Getty Images)

Berita Transfer: Bek kanan Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka, dikabarkan telah mendesak manajemen The Eagles untuk melepaskan dirinya ke Manchester United. Namun Palace bertekad tak akan melepas bintang mudanya itu dengan nilai yang murah.

Kepergian Antonio Valencia diakhir musim 2018/19 membuat Manchester United diharuskan untuk mendatangkan bek kanan baru di bursa transfer musim panas tahun ini. Satu nama yang mencuat belakangan ini adalah Wan-Bissaka yang mulai meroket usai tampil apik bersama Crystal Palace musim lalu.

MU sendiri sebenarnya sudah mengajukan tawaran pertama mereka kepada Palace dengan nilai 40 juta poundsterling. Hanya saja The Eagles menolaknya lantaran masih ingin tetap mempertahankan Wan-Bissaka untuk menghadapi musim depan.

Dilansir dari The Sun, manajemen Crystal Palace diwartakan tak kuasa lagi menahan keinginan Wan-Bissaka untuk bergabung dengan The Red Devils. Pasalnya sang pemain telah meminta manajemen klub untuk tak menahan dirinya bergabung dengan tim arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Sikap manajemen Palace dikabarkan sudah mulai melunak. Mereka memberikan lampu hijau bagi Wan-Bissaka untuk bergabung dengan United. Hanya saja The Eagles tak akan melepas Wan-Bissaka dengan harga murah, kabarnya mereka hanya akan melakukan negosiasi andai tawaran yang datang tak kurang dari 60 juta poundsterling atau sekitar 1 triliun rupiah.

Namun jika transfer Wan-Bissaka memang sulit untuk bisa terwujud, maka MU masih memiliki satu opsi dalam diri bek sayap Patis Saint-Germain, Thomas Meunier.

Artikel Tag: Aaron Wan-Bissaka, Crystal Palace, Manchester United

719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini