Wan-Bissaka: Ada Peran Bruno Fernandes di Balik Kebangkitan MU

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Jan 2021, 11:00 WIB
Gelandang Mancehster United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Berita Sepakbola: Bek kanan Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, mengakui bahwa Bruno Fernandes telah memberikan pengaruh yang sangat besar sejak datang ke Old Trafford. Bahkan Wan-Bissaka menilai Fernandes sebagai sosok pemimpin di skuad MU meski tanpa mengenakan ban kapten.

Harus diakui bahwa sejak didatangkan oleh Manchester United dari Sporting CP pada Januari 2020 yang lalu, Bruno Fernandes telah memberikan dampak yang luar biasa bagi timnya. Usai membantu timnya finis di peringkat tiga besar pada musim 2019/20, di musim ini Fernandes berhasil membantu MU bersaing di papan atas Premier League sekaligus menjadi penantang bagi Liverpool dalam perburuan gelar juara.

Mengomentari terkait dampak besar yang diberikan oleh Fernandes bagi Man United, Aaron Wan-Bissaka juga mengakuinya. Bagi Wan-Bissaka, Fernandes merupakan salah satu sosok pemimpin di timnya kini karena kehebatannya dalam memberikan motivasi kepada rekan-rekannya.

"Bruno telah membantu semua pemain - baik di dalam maupun luar lapangan," ujar Wan-Bissaka kepada United Review.

"Dia juga memberi tahu saya sebelum pertandingan apa yang menurutnya harus saya lakukan dan posisi mana yang menurutnya harus saya masuki ketika dia mendapatkan bola, dan di mana saya harus berada. Dia juga melakukannya dengan pemain lain dan saya bisa melihatnya. Dia telah memberikan dampak yang luar biasa."

"Ketika saya mencetak gol [di laga kontra Newcastle United], dia sempat berkata bahwa saya tak bisa melakukan tembakan. Gol yang saya cetak itu merupakan bukti untuk menunjukkan kepadanya bahwa saya bisa melakukannya," tutup Wan-Bissaka.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Aaron Wan-Bissaka

531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini