Walter Zenga Minta Tifosi Inter Milan Maafkan Kepindahan Lukaku Musim Lalu

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 01 Jul 2022, 15:12 WIB
Walter Zenga meminta tifosi Inter Milan untuk memaafkan Romelu Lukaku yang baru saja pulang kembali ke Stadion San Siro / via Getty Images

Walter Zenga meminta tifosi Inter Milan untuk memaafkan Romelu Lukaku yang baru saja pulang kembali ke Stadion San Siro / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Eks penjaga gawang Inter Milan yaitu Walter Zenga, meminta para tifosi Nerazzurri untuk memaafkan keputusan salah Romelu Lukaku yang hijrah ke Chelsea setahun kemarin.

Seperti diketahui, Romelu Lukaku resmi pindah ke Chelsea pada tahun lalu setelah The Blues berani menebusnya dari Inter Milan dengan banderol mencapai 115 juta Euro.

Sayangnya karier Lukaku di Stamford Bridge tak berlangsung mulus setelah keran golnya seret di bawah asuhan pelatih Thomas Tuchel.

Ia pun beberapa waktu lalu mengaku tak betah dengan kehidupannya di London dan ingin sekali kembali pulang ke Inter Milan.

Keinginan Lukaku itu pun akhirnya terkabul pada musim panas ini setelah Inter membawanya pulang dari Chelsea dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Meski banyak pihak menyambut antusias kepulangan Lukaku ke San Siro, ada sebagian tifosi yang ternyata masih kesal dengan ulah Lukaku di musim lalu ketika memutuskan untuk pergi meninggalkan klub.

Terkait hal tersebut, Walter Zenga pun meminta para tifosi untuk sudah melupakan kejadian tersebut dan memaafkan sang striker.

Zenga mengatakan biarlah Lukaku meratapi keputusan salahnya tersebut dan mendukung penuh sang striker untuk kembali menjadi sumber gol utama Inter pada musim 2022/23 besok.

"Anda harus memaafkan dan melupakan hal tersebut," ucap Zenga kepada Sky Sport Italia terkait adanya sejumlah tifosi Inter yang tak ikhlas menerima kepulangan Lukaku.

"Lukaku adalah tipe penyerang klasik yang sukses apabila ia benar-benar dijadikan tumpuan."

"Sekarang berilah waktu bagi dia untuk membuktikan dirinya kembali," tutup Zenga.

Di periode pertamanya membela Inter, Lukaku memang tampil cukup beringas sebagai lumbung gol utama Nerazzurri.

Dari 95 kali penampilannya di semua ajang, Lukaku sukses mencetak 64 gol plus 16 assists bagi La Beneamata.

Artikel Tag: Inter Milan, Romelu Lukaku, Walter Zenga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/walter-zenga-minta-tifosi-inter-milan-maafkan-kepindahan-lukaku-musim-lalu
1190  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini