Walter Zenga: Kritikan Untuk Inter Jauh Lebih Pedas Ketimbang Tim Lain

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 13 Nov 2020, 18:00 WIB
Walter Zenga,

Walter Zenga/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Legenda Inter Milan, Walter Zenga menilai jika kritik yang diberikan kepada pemain Inter akan jauh lebih keras ketimbang pemain dari tim lainnya.

Legenda Inter Milan, Walter Zenga menilai jika kritik yang diberikan kepada para pemain merupakan hal yang biasa. Namun khusus untuk Inter, para pemain harus siap mental karena kritikan tersebut akan datang lebih kencang ketimbang saat berada di klub lain.

“Semua orang ingin menang, tetapi tekanan yang dimiliki tim seperti Inter berbeda dari tim lain. Hasilnya bisa dilihat, bermain imbang dalam pertandingan tandang melawan Atalanta sebenarnya tidak terlalu buruk. Tapi jadi sangat buruk karena ini Inter,” ujar Zenga kepada Radio Sportiva.

Zenga kemudian bicara tentang Antonio Conte. Menurutnya, cara kerja seorang pelatih jelas berbeda dengan cara bicara para kritikus.

“Jika saya mengucapkan kata-kata yang dia ucapkan, saya akan ditembak. Dia harus menempuh jalannya sendiri, tanpa membuat kekacauan. Seorang pelatih melihat sesuatu secara berbeda dari para kritikus. Ada kalanya Anda menang, ada kalanya kalah,”

“Namun yang paling penting adalah hasil akhirnya. Jika target mampu tercapai, maka itu merupakan hal yang diharapkan. Favorit untuk Scudetto? Juve favorit dan Inter favorit kedua. Ini adalah musim yang akan tetap terbuka." pungkasnya.

Inter menjalani awal musim dengan hasil yang kurang memuaskan. Dari 10 pertandingan yang dijalani Nerazzurri di semua kompetisi, mereka hanya bisa memenangkan 3 pertandingan. Jelas hasil minor ini membuat kritikan terus datang, baik ditujukan kepada pemain, maupun langsung kepada pelatih.

Artikel Tag: Walter Zenga, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/walter-zenga-kritikan-untuk-inter-jauh-lebih-pedas-ketimbang-tim-lain
1479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini