Walter Sabatini Punya penyesalan Tentang Karier Francesco Totti di AS Roma

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 21 Nov 2020, 23:30 WIB
Walter Sabatini minta Maaf pada Francesco Totti

Sabatini-Mihajlovic

Berita Liga Italia: Mantan direktur olahraga AS Roma yang kini berkarier di Bologna, Walter Sabatini, mengaku menyesal dan meminta maaf karena pernah meminta Francesco Totti untuk gantung sepatu saat keduanya masih di Roma.

Francesco Totti menghabiskan sepanjang karier bermainnya bersama Giallorossi, sementara Walter sabatini pernah menghabiskan 5 musim sebagai direktur olahraga AS Roma.

Dalam presentasi autobiografi Sinisa Mihajlovic di Gazetta.it, Mihajlovic mendapat kesempatan bicara dengan Sabatini dan Totti. Setelah ketiganya bicara tentang banyak hal, Sabatini akhirnya membahas tentang Totti yang pensiun pada Mei 2017 lalu.

“Sampai di nafas terakhirnya, dia adalah seorang pemain bola hebat, dan saya sangat beruntung bisa memiliki kesempatan melihatnya bermain,” kata pria 65 tahun itu.

“Meskipun dia sudah berada di tahun-tahun terakhirnya, saya masih memiliki kekecewaan besar dalam hidup saya, saya meminta Francesco untuk pensiun karena saya khawatir bahwa kemampuannya akan menurun, dan bahwa dia akan mengakhiri kariernya dengan menghilang pelan-pelan.

“Tapi kemudian saya menyadari bahwa yang saya katakan itu adalah omong kosong karena dia masih menikmati dirinya sendiri.

“Perasaan bahwa saya telah membuat kesalahan padanya menjadi makin besar. Dia menkmati dirinya sampai laga terakhirnya.

“Jadi saya ingin meminta maaf Francesco. Saya mengacaukan semuanya, seperti yang pernah saya lakukan sebelumnya dalam hidup saya.”

Dan Totti yang tersenyum dan terlihat tersentuh, tak ragu untuk memaafkannya.

“Terima kasih direktur. Dan jangan khawatir tentang itu, kita semua pernah membuat kesalahan. Tapi betapa sebuah sentimen yang indah, saya akan mengingatnya selamanya.”

Artikel Tag: AS Roma, Walter Sabatini, Francesco Totti

831  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini