Mazzari: Torino Harusnya Dapat Dua Penalti

Penulis: Daniel Fernandez
Minggu 16 Des 2018, 20:00 WIB
Mazzari: Torino Harusnya Dapat Dua Penalti

Walter Mazzari/ Torino Sportiva

Berita Liga Italia: Pelatih Torino, Walter Mazzari mempertanyakan imbas penggunaan VAR pada dua insiden yang dianggapnya merugikan Torino dalam derbi kontra Juventus.

Mazzari mengaku jika Torino bermain sama baiknya dengan Juventus, namun akhirnya mereka harus kehilangan 3 poin karena tendangan penalti Cristiano Ronaldo pada menit 70, usai Mario Mandzukic dijatuhkan di kotak terlarang oleh kiper Salvador Ichazo.

Sang pelatih Toniro menjelaskan: "Saya harus memuji para pemain saya karena mereka memberikan performa yang hebat dan bermain sama baiknya dengan Juventus. Dalam kasus ini, beberapa insiden benar-benar membuat perbedaan. Kami kehilangan Salvatore Sirigu pada awal pertandingan, namun Ichazo juga bermain dengan apik. Sungguh disayangkan kami kehilangan satu poin yang layak kami dapatkan."

"Kita akan mendapatkan poin dari Juve jika mereka meremehkan anda, tetapi Massimiliano Allegri menyimpan Giorgio Chiellini pada pertandingan Liga Champions pada tengah pekan, yang mana menunjukkan betapa pentingnya laga derby kali ini."

"Sebuah insiden yang tidak menguntungkan terbukti sangat menentukan hasil pertandingan. Mungkin kami seharusnya mendapat satu atau dua penalti. Pada pertandingan lainnya, wasit pasti akan menggunakan VAR pada situasi tersebut."

"Orang-orang berkata kami hanya mengeluh, namun sejak pertemuan terakhir tentang VAR. Mereka biasanya mengecek kejadian tersebut dengan VAR. Belotti dan Zaza memprotes dan meminta untuk dilihat melalui VAR."

Dengan kekalahan ini Torino masih tertahan di posisi 6, namun tim asuhan Walter Mazzari masih mungkin tergusur oleh tim-tim lain yang belum bermain di giornata ke-16 ini.

Artikel Tag: Torino, Juventus, Derby Turin

387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini