Walid Regragui: Sukses Maroko Berkat Kerja Keras, Bukan Keajaiban!

Penulis: Demos Why
Minggu 11 Des 2022, 08:01 WIB
Pelatih timnas Maroko, Walid Regragui.

Walid Regragui. (Foto: Michael Steele)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Pelatih timnas Maroko, Walid Regragui, memberikan komentar terkait keberhasilan The Atlas Lions lolos ke semifinal Pial Dunia 2022 dengan mengandaskan timnas Portugal. Regragui mengklaim kesuksesan Maroko berkat kerja tim dan bukan karena faktor keajaiban.

Timnas Maroko kembali menorehkan sejarah baru setelah mereka meraih kemenangan 1-0 atas timnas Portugal pada babak perempat final Piala Dunia 2022, Sabtu (10/12) malam WIB. Berkat kemenangan tersebut, tim berjuluk The Atlas Lions tersebut menjadi tim pertama asal Afrika yang sukses meraih tiket babak empat bisa turnamen empat tahunan tersebut.

Menanggapi keberhasilan timnya, Walid Regragui mengaku sangat bahagia. Regragui juga mengklaim bahwa kesuksesan ini diraih oleh Maroko berkat kerja keras dan bukan karena faktor keajaiban.

"Jika tampil dengan gairah besar dan kepercayaan diri yangtinggi, semua orang bisa meraih kesuksesan. Para pemain Maroko telah menunjukannya di turnamen tahun ini. Keberhasilan kami bukanlahsebuah keajaiban," ujar Regragui kepada BBC Sport.

"Kami sanggup meraih kemenangan atas Portugal, Spanyol, Belgia serta mengimbangi Kroasia tanpa gol. Hasil ini tidak akan hadir jika kami tidak bekerja keras."

"Tim-tim Afrika dan Arab selalu bekerja keras di setiap Piala Dunia. Tapi, kali ini kami berhasil membuat Afrika berbangga."

"Ketika Anda menyaksikan aksi Rocky Balboa, Anda pasti ingin memberikan dukungan terbaik kepadanya. Kami adalah Rocky di Piala Dunia 2022," pungkasnya.

Artikel Tag: Walid Regragui, Timnas Maroko, Timnas Portugal, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/walid-regragui-sukses-maroko-berkat-kerja-keras-bukan-keajaiban
865  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini