Wales Percaya Diri Hadapi Turki di Baku, Klaim Neco Williams

Penulis: Dwi Prima
Selasa 15 Jun 2021, 19:13 WIB
Wales Percaya Diri Hadapi Turki di Baku, Klaim Neco Williams

Neco Williams / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Neco Williams percaya menjadi tim 'tandang' melawan Turki di Baku akan sesuai dengan upaya Wales untuk mencapai babak sistem gugur Euro 2020.

Kurang dari 9.000 penonton melihat Wales membuka Grup A dengan hasil imbang 1-1 melawan Swiss di Stadion Olimpiade Baku pada akhir pekan lalu.

Tetapi lebih dari 30.000 penonton diharapkan di tempat yang sama pada hari Rabu (16/06), dengan sebagian besar akan mendukung Turki.

Ribuan penggemar Turki diperkirakan akan tiba di Baku dalam 48 jam ke depan, dan hubungan budaya yang erat antara Azerbaijan dan Turki berarti Crescent-Stars juga dapat mengandalkan dukungan lokal untuk bentrokan yang genting.

“Para pemain telah membicarakan hal ini,” kata bek sayap Liverpool.

“Memiliki penggemar kembali ke stadion membuat Anda lebih termotivasi.

“Jika itu akan menjadi seperti pertandingan tandang yang akan memotivasi kami, untuk memastikan kami mendapatkan kemenangan di depan para penggemar mereka.

“Kami tahu akan ada cukup banyak pertandingan yang akan datang dan itu akan menjadi laga yang sulit.

“Tapi selama kita tetap bersatu, dan saling membantu, kita akan memiliki peluang besar untuk memenangkan pertandingan di depan para penggemar mereka.”

Hanya beberapa ratus pendukung Wales yang melakukan perjalanan sejauh 3.000 mil ke Baku untuk pertandingan pembuka di turnamen tersebut.

Perjalanan itu dilakukan melawan saran pemerintah, karena Azerbaijan berada di 'daftar kuning' negara-negara terkait Covid-19, dan para penggemar harus mengisolasi diri selama 10 hari sekembalinya mereka ke rumah.

Williams berkata: “Bahkan jika 500 atau 1.000 datang, itu bisa sekeras 30.000 karena dukungan yang mereka berikan kepada kami luar biasa.

“Melawan Swiss Anda bisa mendengar para penggemar berteriak dan menyanyikan lagu kebangsaan, dan tidak ada yang lebih memotivasi kami.”

Artikel Tag: Neco Williams, Wales, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wales-percaya-diri-hadapi-turki-di-baku-klaim-neco-williams
429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini