Wales ke Piala Dunia, Bale Langsung Luncurkan Bisnis Baru

Penulis: Dwi Prima
Selasa 04 Okt 2022, 21:07 WIB
Wales ke Piala Dunia, Bale Langsung Luncurkan Bisnis Baru

Gareth Bale / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gareth Bale meluncurkan merek birnya sendiri, yang siap dipasarkan menjelang kembalinya Wales ke panggung Piala Dunia bulan depan.

The Dragons akan menjadi bagian dari pertemuan global di Qatar pada akhir tahun ini, mereka berhasil lolos ke turnamen unggulan FIFA untuk pertama kalinya sejak 1958.

Untuk menandai kesempatan itu, kapten mereka, Bale telah bermitra dengan Glamorgan Brewing Co untuk menghadirkan produk yang akan memuaskan dahaga basis penggemar yang bersemangat sambil juga mengumpulkan uang untuk sepak bola kasta rendah.

Mantan penyerang Tottenham dan Real Madrid, Bale, yang sekarang bergabung dengan LAFC di MLS, mengakui bahwa dia tidak “menyukai rasa” alkohol tetapi mengatakan tentang bir yang dia namakan: “Dengan kemitraan ini kami bertujuan untuk memberikan sesuatu kembali ke sepak bol, dan khususnya, kami ingin membantu mengembangkan fasilitas sepak bola di seluruh Wales pada tingkat lokal. Kami berharap para penggemar di seluruh Wales dapat menikmati Ale dan Lager saat kami menuju Piala Dunia tahun ini.”

Bir ini hanya akan tersedia di toko Tesco setelah dirilis, dengan harga 1,70 poundsterling per botol dan 21,42 poundsterling untuk 12 bungkus kaleng 440ml, tetapi bisa berkembang jika terbukti sukses.

The Dragons akan membuka Piala Dunia pertama mereka dalam 64 tahun ketika menghadapi Amerika Serikat pada 21 November, dengan pertandingan Grup B lainnya akan membuat mereka bersaing dengan Iran dan Inggris.

Artikel Tag: Gareth Bale, Wales, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wales-ke-piala-dunia-bale-langsung-luncurkan-bisnis-baru
494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini