Wales Dipastikan Tanpa Dua Pemain Andalannya di Lini Pertahanan

Penulis: Dwi Prima
Senin 04 Okt 2021, 22:22 WIB
Wales Dipastikan Tanpa Dua Pemain Andalannya di Lini Pertahanan

Rhys Norrington-Davies / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Dua pemain defensif, Rhys Norrington-Davies dan Tom Lockyer menarik diri dari skuat Wales untuk kualifikasi Piala Dunia melawan Republik Ceko dan Estonia.

Norrington-Davies dari Sheffield United dan Lockyer dari Luton telah digantikan oleh Will Vaulks dari Cardiff dan Ben Cabango dari Swansea.

Cabango, 21 tahun, telah bermain sebanyak tiga kali bagi Wales setelah melakukan debut seniornya September lalu sementara Vaulks memiliki enam pertandingan dan berbicara awal tahun ini tentang kekecewaannya karena dikeluarkan dari skuat.

Wales akan menghadapi Ceko di Praha, sebelum menuju ke Tallinn untuk menghadapi Estonia.

Selain tanpa dua pemain itu, mereka tanpa Gareth Bale, yang mengalami cedera hamstring, tetapi Aaron Ramsey kembali ke skuat, sementara pemain sayap Huddersfield, Sorba Thomas dipanggil untuk pertama kalinya pekan lalu.

Dua pertandingan ini bisa menjadi sangat penting bagi harapan mereka untuk lolos, di mana tim asuhan Rob Page duduk di tempat ketiga di Grup E, memiliki poin yang sama dengan Republik Ceko.

Mereka akan menjalani dua laga tandang mereka dengan jumlah poin yang sama dengan Republik Ceko, yang berada di posisi kedua dan dengan satu pertandingan di tangan.

Belgia, tim nomor satu dunia, unggul sembilan poin dan hampir pasti mengklaim tempat kualifikasi otomatis untuk Qatar 2022.

Runner-up akan mengamankan tempat play-off, meskipun mereka hampir pasti terlibat karena pencapaian yang mereka raih di Nations League tahun lalu.

Artikel Tag: Wales, Rhys Norrington-Davies, Kualifikasi Piala Dunia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wales-dipastikan-tanpa-dua-pemain-andalannya-di-lini-pertahanan
352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini