Walau Gagal di Musim Pertamanya, Chelsea Diprediksi Tak Akan Depak Pulisic

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 07 Apr 2020, 23:00 WIB
Walau Gagal di Musim Pertamanya, Chelsea Diprediksi Tak Akan Depak Pulisic

Christian Pulisic (ESPN)

Berita Liga Inggris: Mantan gelandang Chelsea, Craig Burley, mengklaim bahwa Christian Pulisic tidak akan dilepas oleh The Blues, walau pun ia gagal menjalani musim perdana yang mengesankan di Stamford Bridge di bawah asuhan pelatih Frank Lampard.

Pulisic bergabung bersama Chelsea pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu, dengan biaya transfer mencapai angka 50 juta euro atau setara 890 miliar rupiah. Namun ia tidak menjalani musim perdana yang mengesankan, bahkan ia sempat tersisih dari skuat utama pilihan Lampard. Akan tetapi, setelah mulai mendapat kepercayaan bermain secara reguler, Pulisic harus menemukan masalah baru, yang di mana ia menderita cedera dan harus absen dalam beberapa pertandingan.

Mengomentari hal itu, Burley mengatakan bahwa Pulisic tidak perlu khawatir dengan masa depannya bersama Chelsea. Ia menilai bahwa The Blues tidak akan mendatangkan winger baru pada bursa transfer mendatang, karena masih banyak lini yang harus diperkuat oleh Chelsea, seperti lini pertahanan, tengah, dan kebutuhan akan striker yang mumpuni.

“[Chelsea] tidak mungkin mendatangkan winger atau playmaker, karena mereka punya banyak dari mereka, termasuk Pulisic. Jadi itu kurang menjadi perhatian,” kata Burley dilansir ESPN FC.

“Ada area lain di lapangan yang mungkin ingin mereka perkuat, lini tengah, striker, mungkin pemain tengah lainnya. Menurut pendapat saya, mereka punya cukup playmaker. [Pulisic] punya pekerjaan yang baik di lini tengah,” lanjutnya.

Artikel Tag: Chelsea, christian pulisic

1514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini