banner babe

Waktu Sempit, Persija Maksimalkan Persiapan Jelang Hadapi PSS Sleman

Penulis: Dayat Huri
Rabu 23 Okt 2019, 07:45 WIB
Waktu Sempit, Persija Maksimalkan Persiapan Jelang Hadapi PSS Sleman

Edson Tavares/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Untuk memastikan persiapan timnya maksimal untuk melakoni pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (24/10) nanti, skuat Macan Kemayoran memilih langsung bertolak ke Yogyakarta, usai memetik kemenangan 1-0 atas PSM Makassar, Minggu (20/10) lalu.

Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares menyebut, Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan tidak pulang ke Jakarta dan langsung menuju Yogyakarta, Senin (21/10). Dan pada sore harinya mereka menggelar latihan di Stadion Sultan Agung, Bantul untuk menyongsong laga tersebut.

Selasa (22/10) pagi, Pelatih Edson Tavares langsung memimpin latihan tim asal Ibu kota itu. Kali ini latihan berlangsung di Stadion UNY, Yogyakarta. Namun yang berbeda pada latihan sebelumnya, pemain yang bermain 90 menit di Makassar diberikan waktu istirahat.

"Kami langsung terbang dari Makassar kemarin dan sorenya kami langsung menggelar latihan. Pagi tadi (Selasa, 22/10) kami juga menjalani latihan untuk pemain yang tidak bermain di Makassar. Besok kami akan latihan resmi di stadion untuk persiapan terakhir," ujar Edson Tavares seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Hasil positif di markas PSM Makassar jadi modal berharga Persija Jakarta untuk menghadapi pertandingan di markas Super Elang Jawa nanti. Apalagi tim promosi itu tengah berada di papan atas dan duduk di peringkat lima klasemen sementara dengan koleksi 35 angka.

Persija Jakarta sendiri butuh tambahan poin untuk terus menjauh dari zona degradasi. Apalagi dengan koleksi 23 poin yang mereka kumpulkan hanya unggul satu angka dari tim terakhir penghuni zona degradasi.

Dengan sisa pertandingan musim ini, Persija Jakarta yang bersatatus juara bertahan musim lalu harus terus berupaya meraup poin demi poin untuk bisa mengakhiri musim di posisi yang lebih baik klasemen akhir.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, PSS Sleman, psm makassar, Edson Tavares

1827  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini