Waduh! Madura United Resmi Akhiri Kerja Sama Dengan Rahmad Darmawan

Penulis: Dayat Huri
Rabu 10 Nov 2021, 20:00 WIB
Rahmad Darmawan resmi akhiri kerja sama dengan Madura United

Rahmad Darmawan resmi akhiri kerja sama dengan Madura United/foto dok Madura United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Performa Madura United yang belum stabil di Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 membuat manajemen tim akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Manajer Rahmad Darmawan.

Sampai pekan ke-11, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu duduk di peringkat 14 klasemen sementara dengan koleksi 11 poin dari 11 pertandingan yang sudah dijalani. Hasil dari dua kemenangan, lima seri, dan empat kekalahan.

Presiden klub, Achsanul Qosasi menyebut, keputusan itu diambil berdasarkan kesepakatan bersama antara pihak klub dan Rahmad Darmawan.

"Setiap pengambilan keputusan itu harus dilakukan tanpa emosi, sehingga tak ada yang terlihat menang dan tak boleh ada yang merasa kalah," kata dia seperti dilansir dari media sosial resmi klub.

Tidak hanya mantan pelatih timnas Indonesia itu, Laskar Sape Kerrab juga resmi mengakhiri kerja sama dengan asistennya, Rasiman.

"Mengakhiri kesepakatan harus sama dengan saat memulai. Hadapi dengan niat baik dengan rasa saling menghormati dan saling menyadari. Terimakasih Coach Rahmad Darmawan dan Coach Rasiman. Kebersamaan dalam sepak bola adalah pelajaran hidup yang tak akan terlupakan. Dia akan terus datang dengan diselingi sesaat perpisahan.Kami punya kesamaan niat, bahwa sepak bola adalah segalanya," pungkasnya.

Untuk saat ini, manajemen belum memutuskan sosok yang akan menukangi tim pada lanjutan Liga 1 2021/2022 yang telah menuntaskan seri kedua dan akan segera menggulirkan seri ketiga.

Pada seri ketiga nanti, Madura United akan melakoni tujuh pertandingan dengan diawali laga kontra Presik Kediri (24/11), selanjutnya Barito Putera (28/11), Persib Bandung (4/12), Bali United (9/12), Borneo FC (13/12), PSM Makassar (20/12), dan terakhir menghadapi Bhayangakra FC (24/12).

Artikel Tag: madura united, Liga 1, rahmad darmawan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/waduh-madura-united-resmi-akhiri-kerja-sama-dengan-rahmad-darmawan
345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini