Vlasic Masih Ingin Paksakan Transfernya Ke AC Milan, Begini Sikap CSKA

Penulis: Nur Afifah
Rabu 28 Jul 2021, 09:47 WIB
Nikola Vlasic

Nikola Vlasic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Nikola Vlasic dikabarkan masih ingin memaksakan transfernya ke AC Milan, namun CSKA Moscow justru bersikap sulit dalam meloloskan upayanya.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere dello Sport, Vlasic merupakan salah satu kandidat yang dipilih Rossoneri untuk menggantikan Hakan Calhanoglu, dan sang pemain pun mendesak CSKA agar mengizinkannya mewujudkan transfer impian ke San Siro.

Kendati demikian, klub Liga Primer Rusia tersebut justru kukuh meminta tebusan 30 juta euro atau Rp480 miliar agar bersedia melepas pemain internasional Kroasia tersebut ke Milan pada bursa transfer musim panas ini. Dalam kontraknya, sejatinya ada klausul pelepasan 35 juta euro atau Rp560 miliar yang hanya berlaku bagi tim luar negeri, namun klubnya menyadari bahwa mereka mungkin tidak akan bisa mengumpulkan mahar sebanyak itu.

Rossoneri sendiri ingin merekrut gelandang 23 tahun tersebut dengan pinjaman berbayar 5 juta euro atau Rp80 miliar bersama pilihan pembelian 20 juta euro atau Rp320 miliar plus bonus. Di sisi lain, tim ibukota Rusia ingin menambah dana dengan penjualan langsung atau pinjaman dengan kewajiban pembelian, formula yang saat ini diragukan manajemen raksasa Serie A.

Pelatih CSKA Aleksey Berezutski memberikan konfirmasi bahwa bintang andalannya bisa hengkang, namun pihak klub tidak akan melepasnya dengan diskon apapun.

"Vlasic dan agennya harus memahami bahwa klub tidak akan menjualnya secara cuma-cuma. Nikola berharga mahal dan memiliki klausul. Ia telah mengatakan berkali-kali bahwa ia ingin mengganti suasana dan ingin bermain di level yang lebih tinggi. Ini sepak bola. Klub masih siap mengorbankannya," ujar sang manajer.

Artikel Tag: Vlasic, Milan, CSKA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vlasic-masih-ingin-paksakan-transfernya-ke-ac-milan-begini-sikap-cska
4728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini