Vlasic Ingin Hijrah Ke AC Milan, Banderol CSKA Bikin Situasi Macet

Penulis: Nur Afifah
Minggu 01 Agu 2021, 15:15 WIB
Nikola Vlasic

Nikola Vlasic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Nikola Vlasic dikabarkan ingin hijrah ke AC Milan pada bursa transfer musim panas ini, namun banderol mahal CSKA Moscow membuat situasinya macet.

Rossoneri masih memiliki beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan pada mercato kali ini dan salah satu posisi yang menjadi prioritas mereka adalah playmaker. Brahim Diaz memang telah didatangkan, namun tak cukup bagi raksasa Serie A tersebut hanya mengandalkannya seorang diri musim depan.

Sebagaimana dikemukakan oleh Il Corriere dello Sport, Vlasic merupakan salah satu pemain yang masuk dalam radar Milan. Sang bintang ingin meninggalkan CSKA Moscow musim panas ini dan menegaskan bahwa ia ingin hijrah ke San Siro.

Di sisi lain, klub Liga Primer Rusia tersebut menolak menurunkan permintaan mereka di angka 30 juta euro atau Rp480 miliar tunai, atau minimal pinjaman dengan kewajiban pembelian. Rossoneri sendiri hanya sanggup memberikan maksimal 25 juta euro atau Rp400 miliar untuk menebus pemain internasional Kroasia tersebut dan itupun dengan formula pinjaman bersama pilihan pembelian.

Karena itulah, negosiasi antara kedua belah pihak saat ini tengah macet dan masih perlu dilihat apakah gelandang serang 23 tahun tersebut bakal mampu memaksakan transfernya.

Sementara itu, Milan juga memiliki sejumlah target lain selain Vlasic, di antaranya adalah Hakim Ziyech dari Chelsea, Josip Ilicic dari Atalanta, dan yang terbaru Julian Brandt dari Borussia Dortmund.

Artikel Tag: Vlasic, Milan, CSKA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vlasic-ingin-hijrah-ke-ac-milan-banderol-cska-bikin-situasi-macet
1784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini