Vlahovic Tidak Akan Perpanjang Kontrak di Fiorentina, Milan Siaga Satu

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 09 Okt 2021, 19:16 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan sejumlah klub papan atas Eropa dikabarkan tengah siaga setelah mendengar Dusan Vlahovic tidak akan memperbaharui kontraknya bersama Fiorentina.

Menurut pemberitaan dari La Stamp, sulit membayangkan Vlahovic bakal bertahan bersama La Viola hingga kontraknya berakhir pada 2023 mendatang mengingat presiden klub Rocco Commisso ingin mengambil keuntungan dari penjualannya ketimbang hanya membiarkannya hengkang dengan status bebas transfer dan tampaknya musim panas mendatang akan menjadi waktu yang tepat baginya untuk hijrah ke tim lain.

Salah satu penggemarnya adalah Juventus yang telah memantau situasinya cukup lama, sementara Inter juga berpeluang mengambil langkah jika Lautaro Martinez meninggalkan klub. Milan mungkin akan mengandalkan pemain internasional Pantai Gading tersebut sebagai sosok yang tepat untuk menjadi striker masa depan mereka. Selain itu, dari luar negeri ada Arsenal yang juga tertarik meminangnya.

Rossoneri dan ketiga klub tersebut tampaknya telah mulai bersiaga dan bersiap mengambil langkah jika ada celah terbuka setelah mendengar berita striker 21 tahun tersebut tidak akan memperpanjang kontraknya. Akan tetapi, Fiorentina dikabarkan menginginkan tebusan di kisaran 90 juta euro atau setara Rp1.4 triliun agar bersedia melepasnya.

Vlahovic sendiri telah mencetak 21 gol di Serie A musim lalu dan mengawali musim ini dengan baik usai melesakkan empat gol di liga, namun ia harus memilih klub barunya nanti dengan seksama.

Artikel Tag: Vlahovic, Milan, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vlahovic-tidak-akan-perpanjang-kontrak-di-fiorentina-milan-siaga-satu
1456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini