Vlahovic Tidak Akan Perbarui Kontrak, Banyak Klub Akan Mengantri

Penulis: Dwi Prima
Selasa 05 Okt 2021, 23:40 WIB
Vlahovic Tidak Akan Perbarui Kontrak, Banyak Klub Akan Mengantri

Dusan Vlahovic / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dusan Vlahovic, yang menjadi incaran Tottenham dan Atletico Madrid di musim panas, tidak akan menandatangani kontrak baru dengan Fiorentina.

Pemilik Fiorentina, Rocco Commisso mengungkapkan berita itu dalam sebuah pernyataan di situs resmi klub, di mana dia mengatakan klub Italia telah memberi tawaran kepada sang pemain dengan menjadikannya sebagai pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah mereka.

Namun, dia mengatakan striker Serbia itu telah menolak tawaran mereka, meskipun sejumlah perbaikan sedang dilakukan, dan Fiorentina sekarang perlu menemukan "solusi yang layak dan tepat".

Commisso berkata: "Ketika saya tiba di Florence, saya berjanji kepada para penggemar bahwa saya akan berada di depan bersama mereka dan saya tidak akan pernah membuat janji yang tidak dapat saya tepati.

"Oleh karena itu, saya ingin memberi tahu para penggemar Fiorentina tentang masalah yang telah banyak dibicarakan dan dikatakan dalam beberapa bulan terakhir, pertanyaan tentang kontrak Dusan Vlahovic.

"Seperti yang Anda ketahui, Fiorentina membuat tawaran yang sangat signifikan kepada sang pemain. Proposal kami akan membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah klub.

"Selama waktu saya di Florence selama beberapa minggu terakhir, saya secara pribadi telah berusaha untuk menemukan solusi yang akan membuat pemain dan klub bahagia, tetapi saya kecewa untuk mengatakan bahwa upaya dan usaha kami belum membuahkan hasil.

"Pada titik ini, yang bisa kami lakukan hanyalah mengakui keinginan pemain dan timnya dan dengan cepat mengidentifikasi solusi yang layak dan tepat saat kami melanjutkan musim baru yang menarik ini."

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Fiorentina, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vlahovic-tidak-akan-perbarui-kontrak-banyak-klub-akan-mengantri
470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini