Vlahovic ke Juve, Arsenal Lirik Striker Serie A Lainnya

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 27 Jan 2022, 02:40 WIB
Victor Osimhen (kiri), dilaporkan masuk dalam radar Arsenal setelah Dusan Vlahovic memilih untuk hijrah ke Juventus / via Getty Images

Victor Osimhen (kiri), dilaporkan masuk dalam radar Arsenal setelah Dusan Vlahovic memilih untuk hijrah ke Juventus / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Arsenal dipastikan gagal mendapatkan tanda tangan Dusan Vlahovic musim dingin kali ini setelah striker Fiorentina tersebut lebih memilih untuk hijrah ke Juventus. Berkat kondisi itu, The Gunners kini dilaporkan mengalihkan bidikan mereka kepada striker Serie A lainnya yaitu Victor Osimhhen.

Arsenal sangat ngebet untuk mendatangkan striker baru di bulan Januari ini setelah Pierre-Emerick Aubameyang dan juga Alexandre Lacazette tampil kurang sip di musim 2021/22.

Bidikan The Gunners di sepanjang bursa transfer kali ini sebenarnya mengarah kepada nama Dusan Vlahovic.

Namun impian Meriam London untuk memboyong Vlahovic ke Inggris harus kandas, setelah Juventus berhasil menebus sang striker dari Fiorentina dengan mahar sebesar 75 juta Euro.

Kepergian Vlahovic ke Juve pun membuat Arsenal mengalihkan bidikannya kepada striker Napoli yaitu Victor Osimhen.

Dalam laporan terbaru yang ditulis oleh La Gazzetta dello Sport, kubu Meriam London diberitakan siap membuka negosiasi dengan Il Partenopei untuk membahas kans transfer penyerang asal Nigeria tersebut.

Victor Osimhen sendiri di musim 2021/22 ini tampil cukup oke bersama Napoli, lewat sumbangan 9 gol plus 2 assists yang sudah dibuatnya dari 16 pertandingan.

Penyerang berusia 23 tahun itu baru menjalani musim keduanya di kota Naples setelah ditebus dari Lille pada tahun 2020 kemarin.

Masih dari laporan La Gazzetta dello Sport, presiden klub yaitu Aurelio De Laurentiis diklaim terbuka untuk melepas Osimhen jika Arsenal berani mengajukan penawaran di angka minimal sebesar 70 juta Euro (Rp 1,1 triliun).

Artikel Tag: Arsenal, Victor Osimhen, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vlahovic-ke-juve-arsenal-lirik-striker-serie-a-lainnya
1124  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini