Vlad Chiriches Siap Meninggalkan Tottenham Hotspurs

Penulis: Rei Darius
Kamis 23 Jul 2015, 03:30 WIB
Vlad Chiriches Siap Meninggalkan Tottenham Hotspurs

Chiriches kini tengah mencari klub baru (foto: independent)

Ligaolahraga.com -

Bek Tottenham Hotspurs, Vlad Chiriches kini tengah menuju jalan keluar dari White Hart Lane seiring dengan banyaknya klub yang menginginkan jasanya musim depan.

INGGRIS, LIGAOLAHRAGA.COM - Pemain asal Rumania tersebut, Chiriches, gagal untuk mendapatkan tempat reguler di skuad asuhan Mauricio Pochettino sejak bergabung dari Steaua Bucharest pada tahun 2013 dengan mahar 9,5 juta euro. Chiriches hanya tampil dalam 10 pertandingan Spurs musim lalu, dia sebenarnya memiliki catatan yang cukup bagus dengan berhasil memenangkan 45% tekel-tekelnya dan 40% duel-duel bola atasnya.

Dilansir oleh Goal bahwa Galatasaray dan Fiorentina telah menunjukkan minat untuk merekrutnya, klub Turki tersebut bahkan dikabarkan siap menebusnya dengan mahar 5 juta pounds. Sedangkan Fiorentina, kini tengah mencari pengganti Stefan Savic yang hijrah ke Atletico Madrid musim panas ini.

Pemain berusia 25 tahun tersebut adalah bagian dari barisan Spurs yang sangat mudah ditembus musim lalu. Mereka kebobolan 53 gol di sepanjang gelaran Premier League, juga melakukan kesalahan defensif 26 kali di muka gawang, yang mana 14 diantaranya dilakukan di kandang sendiri dan 11 diantaranya berujung untuk gol bagi tim lawan. Chiriches sebenarnya pernah ditawar oleh AS Roma pada bursa transfer musim dingin lalu. Klub asal Italia itu mengajukan tawaran peminjaman selama 6 bulan dengan mahar 500 ribu pounds, namun tawaran tersebut ditolak oleh The Lily Whites.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vlad-chiriches-siap-meninggalkan-tottenham-hotspurs
827  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini