Vizcarra Mengaku Belum Kembali ke Performa Terbaik

Penulis: M. Aldi
Minggu 14 Jul 2019, 23:00 WIB
Vizcarra Mengaku Belum Kembali ke Performa Terbaik

Esteban Vizcarra

Berita Liga 1 Indonesia: Esteban Vizcarra mulai sering diberi menit bermain oleh Robert Rene Alberts pasca cedera. Dia turun dari menit pertama saat melawan Persija dan bermain selama 90 menit guna membawa timnya membawa satu poin.

Sang pemain cukup puas dirinya bisa membantu Maung Bandung tak pulang dengan tangan hampa dari Jakarta. Namun demikian pria kelahiran Argentina itu merasa dirinya belum dalam performa terbaik meski tampil full time.

Masih ada perasaan kaku karena cukup lama tidak bermain sejak mengalami cedera. Operasi loose bodies yang dua kali dilakukan Vizcarra memaksa dia absen selama tiga bulan. Sehingga sentuhan dan pergerakannya masih butuh proses untuk kembali.

"Ya kemarin pas away kita dapat satu poin, kalau pribadi saya rasa harus lebih naik lagi ya. Karena terasa tiga bulan tidak main," ujar Vizcarra ketika diwawancara oleh awak media usai mengikuti latihan.

"Kemarin 30 menit lawan Persebaya lalu sesudah itu main dari awal. Maka dari itu ini latihan saya kerja keras untuk kembali seratus persen," lanjut pemain yang sudah mengantongi paspor Indonesia itu.

Vizcarra pun semakin terlecut untuk membawa Persib keluar dari situasi sulit. Saat ini timnya sedang dalam masa paceklik di kompetisi karena sudah enam laga tidak menang. Hasil imbang di Jakarta pun memacu semangatnya.

"Motivasi dari kemarin ya kita bisa imbang di sana di Jakarta. Dari situ sudah menambah motivasi dan sekarang tentunya sudah ingin dapat tiga poin untuk naik terus posisi di klasemen," lanjutnya.

Kini Persib akan menjamu Kalteng Putra di pekan kesembilan dan menang menjadi harga mati. Sang pemain pun mencoba membedah peta kekuatan lawannya dan menurutnya tim asuhan Gomes Olivira itu punya serangan balik berbahaya.

"Dari lihat mereka punya bertahan yang kuat, bermain counter attack. jadikita harus fokus apabila mereka melakukan serangan balik dan kita harus kompak," tutup pemiliki nomor punggung 9 itu.

Artikel Tag: esteban vizcarra, Persib, Bandung

1328  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini