Vizcarra Legowo Liga Dihentikan Sementara Karena Covid-19

Penulis: M. Aldi
Selasa 31 Mar 2020, 21:30 WIB
Vizcarra Legowo Liga Dihentikan Sementara Karena Covid-19

Esteban Vizcarra

Berita Liga 1 Indonesia : Tren positif Persib harus terhenti lantaran kompetisi ditunda akibat pandemi corona yang meluas. Padahal Maung Bandung sedang on fire berkat tiga kali menang dalam tiga laga awal di musim 2020.

Esteban Vizcarra pun tidak menampik ada rasa kecewa dirasakan olehnya karena situasi ini. Karena kepercayaan diri anak-anak Bandung sedang di puncak untuk terus memimpin klasemen. Namun dia juga tidak bisa memaksakan kehendaknya.

Winger andalan Persib itu pun paham bahwa kompetisi kini harus dihentikan sementara hingga kondisi normal. "Karena kita lagi di moment bagus tapi ya kita harus sehat dulu sampai ini semua selesai," ujarnya ketika diwawancara.

Makin menyebarnya virus corona di Indonesia pun membuat mantan pemain Sriwijaya FC ini makin waspada. Dia disiplin mematuhi anjuran dari pemerintah dan klub supayak diam di rumah. Selain itu Vizcarra rajin menjaga kebersihan.

Physical distancing juga dilakukan dia supaya tidak terpapar virus. "Kita masih jaga ya, seperti itu dan tetap bersih tangan kita jaga. Kita juga engga boleh bersama banyak orang ya kita jaga supaya tetap sehat ya," lanjutnya.

Tidak lupa Vizcarra pun tetap menjaga kebugaran dengan berlatih di rumah. "Kita latihan sendiri ya, kita masih tetap fokus latihan. Dan nanti kalau mulai main lagi kita masih fokus ya, kita latihan untuk itu," jelasnya.

Sementara itu mengenai performa dia musim ini, Vizcara masih sabar meski belum mencetak gol. Tiga kali mendapat kesempatan sebagai starter, dia punya peran membantu tim menang. Tetapi pencapaian pribadinya belum memuaskan.

"Ya itu akan datang sendiri, saya juga masih tunggu tetapi ga usah terlalu panik untuk itu karena yang penting kita menang, dan main kerja keras dari teman teman. Yang terpenting hasil. Kalau gol nanti akan datang sendiri," tukasnya.

Artikel Tag: esteban vizcarra, Persib, Bandung

346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini