Vizcarra Janji Kerja Maksimal Demi Bawa Persib ke Jalur Kemenangan

Penulis: M. Aldi
Selasa 16 Jul 2019, 10:30 WIB
Vizcarra Janji Kerja Maksimal Demi Bawa Persib ke Jalur Kemenangan

Esteban Vizcarra dalam jumpa pers jelang laga

Berita Liga 1 Indonesia : Persib Bandung wajib merebut hasil positif ketika menjamu Kalteng Putra untuk memutus paceklik. Semua pemain pun akan berusaha ekstra demi mewujudkan ambisi kembali ke jalur kemenangan.

Esteban Vizcarra paham tekanan hebat dipikul oleh semua awak Maung Bandung berkat catatan enam laga tanpa kemenangan. Dia menegaskan akan berusaha untuk mencoba keluar dari situasi ini dan memperbaiki posisi Persib di papan klasemen.

"Seperti coach bilang kita akan kerja keras untuk dapat tiga poin di sini, di kandang. Mudah-mudahan saja kita nanti bisa dapat tiga poin," ujar Vizcarra dalam sesi jumpa pers jelang laga di Graha Persib.

Persib sendiri akan tampil dengan kondisi pincang di sektor depan karena Ezechiel N'douassel terkena skorsing. Untuk itu tugas meneror pertahanan lawan kini dibebankan pada Vizcarra yang punya kualitas mumpuni.

Meski begitu dia lantas akan mengisi posisi Ezechiel di area ujung tombak tim. "Seperti tadi pelatih bilang di sayap kiri. Saya lebih nyaman kalau main disitu," jelas pemain yang kini sudah memegang paspor Indonesia itu.

Vizcarra juga sudah mencoba membedah peta kekuatan anak-anak Kalteng Putra. Menurutnya tim besutan Gomes de Oliviera itu merupakan tim yang kuat di pertahanan. Karena mereka sering menumpuk pemain bertahan pada awal laga.

Mereka juga ditaksir cukup cepat dalam situasi serangan balik. "Kalteng mereka kuat kalau bertahan, kita suka melihat mereka bagus dalam bertahan dan main counter attack," jelas Vizcarra menjelaskan.

Namun Persib juga sudah berlatih untuk mengatasi strategi itu. "Tunggu kita salah lalu mereka counter attack. Tapi kita sudah kerja keras dan latihan untuk itu juga, mereka kuat di situ di belakang," tukasnya.

Artikel Tag: esteban vizcarra, Persib, kalteng putra

1181  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini