Vitor Roque Sampaikan Salam Perpisahan dengan Athletico Paranaense

Penulis: Senja Hanan
Selasa 05 Des 2023, 22:02 WIB
Vitor Roque Sampaikan Salam Perpisahan dengan Athletico Paranaense

Vitor Roque Sampaikan Salam Perpisahan dengan Athletico Paranaense

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Vitor Roque mengucapkan selamat tinggal yang emosional kepada klub Athletico Paranaense pada akhir pekan saat ia bermain di pertandingan kandang terakhirnya untuk klub.

Pemain asal Brasil ini menerima tepuk tangan meriah dari para penggemar dalam kemenangan 3-0 atas Santos dan kemudian berbicara tentang kepindahannya ke Barcelona.

“Saya sangat bahagia atas semua yang terjadi dalam hidup saya. Impian saya adalah bermain di Eropa dan bisa melakukannya di klub sebesar Barcelona, ​​di mana begitu banyak pemain Brasil yang meraih gelar juara. Saya berusaha menggunakan kepala saya sebaik mungkin untuk bisa tiba di Barcelona dengan penuh kerendahan hati,” ujarnya.

“Apa yang harus saya lakukan sekarang adalah terus bekerja dengan kerendahan hati, ini adalah kunci kesuksesan, jika saya melakukannya saya yakin segalanya akan berjalan baik di Barca. Saya berharap bisa siap menghadapi tantangan bermain untuk Barca. Saya telah bekerja sepanjang tahun di Brasil memikirkan momen ini, tentang bagaimana saya bisa sampai ke Barcelona."

“Filosofi saya adalah selalu bekerja, bekerja dan bekerja... dan selalu menginginkan lebih, itulah yang telah saya lakukan di Brasil dan apa yang saya rencanakan untuk terus diterapkan di Barca.”

Barcelona telah mengambil langkah maju setelah kehilangan Gavi karena cedera, dan direktur olahraga Deco juga membahas langkah tersebut secara singkat pada akhir pekan.

"Dengan cederanya Gavi, dengan pelatih (Xavi Hernández) kami telah membuat keputusan untuk dia tiba pada bulan Januari. Dia akan menjadi satu lagi, dia akan menambah menit bermain dan membantu tim. Hal baiknya adalah dia memiliki Lewandowski di depannya untuk belajar,” katanya kepada Movisar

Vitor Roque diperkirakan akan bergabung dengan rekan satu tim barunya di Barca setelah Natal, kemudian melakukan debut untuk klub barunya pada Januari 2024. ​

Artikel Tag: Vitor Roque, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vitor-roque-sampaikan-salam-perpisahan-dengan-athletico-paranaense
466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini