Vitor Roque Mempersingkat Liburan dan Kembali Latihan

Penulis: Senja Hanan
Jumat 14 Jun 2024, 15:26 WIB
Vitor Roque Mempersingkat Liburan dan Kembali Latihan

Vitor Roque Mempersingkat Liburan dan Kembali Latihan

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sejak kedatangannya di Barcelona pada bursa transfer musim dingin 2024, Vitor Roque menghadapi perjuangan berat untuk mencapai prestasinya di lapangan.

Penyerang Brasil itu kesulitan mendapatkan waktu bermain di bawah asuhan mantan pelatih Xavi Hernandez. Perjuangannya bahkan menyebabkan ketidakpastian mengenai masa depannya di Barca, dan klub dilaporkan terbuka untuk meminjamkannya ke tim Spanyol musim panas ini. Meskipun enam bulan pertama di Barcelona penuh tantangan, Vitor Roque bertekad untuk mencapai prestasinya.

Meskipun pramusim resmi baru dimulai pada 8 Juli, Roque telah mempersingkat liburannya dan mulai berlatih di Barcelona, ​​lapor Mundo Deportivo. Roque bertekad untuk mengesankan manajer baru, Hansi Flick.

Sejak Senin, dia telah berlatih di Barcelona dengan pelatih pribadi dan spesialis pemulihan yang juga bekerja dengan veteran Sergi Roberto. Roque mengadakan sesi gym ganda di rumahnya, menunjukkan dedikasinya. Tampaknya sang penyerang bertekad untuk menjadikan dirinya lebih baik menjelang musim baru.

Terlepas dari semua dedikasi Roque, masa depannya di Barcelona masih belum pasti. Tanda tanya diajukan secara khusus mengenai pendaftaran Roque. Karena klub masih mematuhi peraturan Financial Fair Play, pendaftaran Roque, Gavi, Alejandro Balde, dan bahkan Inigo Martínez masih belum pasti.

Meski menghadapi rintangan ini, Roque tidak gentar. Dia dilaporkan menolak tawaran menguntungkan di tempat lain, memprioritaskan mimpinya bermain untuk Barcelona. Kini, fokusnya adalah meyakinkan Flick bahwa ia bisa menjadi aset berharga, berpotensi menjadi cadangan andal Robert Lewandowski di musim mendatang.

Artikel Tag: Vitor Roque, Barcelona, hansi flick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vitor-roque-mempersingkat-liburan-dan-kembali-latihan
321  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini