Vitor Roque Juga Menjadi Bidikan Tim Valencia

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 01 Jun 2024, 21:36 WIB
Vitor Roque Juga Menjadi Bidikan Tim Valencia

Vitor Roque Juga Menjadi Bidikan Tim Valencia

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Masa depan Vitor Roque adalah masalah yang harus dipecahkan oleh Barcelona menjelang dimulainya jendela transfer musim panas.

Menyusul keluarnya Xavi Hernandez, penyerang tersebut diharapkan mendapat penangguhan hukuman di bawah manajer baru Hansi Flick. Namun, tampaknya dewan direksi condong ke arah operasi peminjaman untuk penyerang tersebut di musim panas mendatang.

Perjuangan Roque tidak terbantu oleh fakta bahwa Barcelona beroperasi dengan gaji yang tinggi, yang dapat membatalkan pendaftaran penyerang tersebut setelah akhir Juni. Untungnya bagi Roque, sang striker tidak kekurangan peminat, dengan serangkaian klub tertarik pada jasanya musim panas ini.

Menurut AS, Valencia juga termasuk di antara klub yang terus memantau VRoque, dan pelatih Ruben Baraja sangat mencari striker baru. Hal ini terjadi di tengah laporan mengenai potensi minat Barcelona terhadap gelandang Valencia, Javi Guerra.

Namun, laporan tersebut memastikan bahwa kedua operasi tersebut akan dilakukan secara terpisah dan tidak terkait satu sama lain. Mengamankan penandatanganan Vitor Roque bukanlah tugas yang mudah bagi Valencia.

Pertama, agen sang pemain bersikukuh soal kliennya tetap bertahan di Barcelona. Bahkan jika dia pergi, mereka ingin memastikan bahwa itu adalah kesepakatan permanen. Terlebih lagi, Valencia ingin merekrut seorang striker, yang bisa mereka kendalikan, yang bisa berupa klausul pembelian.

Belum lagi Valencia tidak berlaga di Eropa musim depan, yang menjadi masalah lain mengingat Vitor Roque sudah mendapat tawaran dari klub yang akan bermain di sepak bola Eropa. Mengingat hal tersebut, tidak mengherankan melihat Valencia mencari alternatif lain di pasar, dalam upaya mereka untuk memperkuat barisan di lini serang.

Artikel Tag: Vitor Roque, Valencia, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vitor-roque-juga-menjadi-bidikan-tim-valencia
314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini