Vitor Roque Jarang Bermain, Xavi Hernandez Beri Penjelasan

Penulis: Depe Ptr
Rabu 15 Mei 2024, 22:28 WIB
Vitor Roque Jarang Bermain, Xavi Hernandez Beri Penjelasan

Vitor Roque via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Xavi Hernandez memberi penjelasan tentang kurangnya waktu bermain Vitor Roque di Barcelona, di tengah kabar pemain Brasil itu akan ditukar dengan Mason Greenwood.

Bos Barcelona menjelaskan mengapa penyerang Brasil itu kesulitan mendapatkan waktu bermain sejak bergabung dengan klub pada Januari.

Menurut pemberitaan terkini, raksasa Catalan berencana meminjamkan sang pemain pada jendela transfer musim panas mendatang namun agen sang pemain telah menegaskan bahwa kliennya hanya akan mempertimbangkan untuk hengkang jika ia dijual secara permanen.

Juara La Liga musim 2022/23 juga mempertimbangkan opsi untuk melakukan pertukaran dengan Greenwood dari Manchester United setelah penampilan mengesankan pemain sayap itu bersama Getafe di musim ini, tetapi Xavi Hernandez menegaskan Vitor Roque hanya perlu waktu untuk belajar cara Barcelona bermain.

Berbicara kepada wartawan, pelatih asal Catalan itu mengatakan: "Itulah yang kami rencanakan. Kami tidak merencanakan kedatangannya secepat ini, kami merencanakannya untuk musim panas, sehingga dia bisa terus belajar sebagai pemain.

"Lalu kami memutuskan bahwa keputusan itu yang terbaik untuk klub dan untuknya, kami memiliki kesempatan untuk mendatangkannya karena cederanya Gavi dan Balde sehingga dia bisa berlatih, mengenal klub dan rekan satu timnya, dan kemudian bersaing dengan rekan satu timnya.

"Perdebatannya, bagi saya, saya tidak memahaminya. Dia sedang belajar. Ada pesepakbola bagus di depannya, yang berada dalam kondisi lebih baik, dan itulah mengapa dia bermain lebih sedikit. Hal-hal ini telah terjadi sepanjang hidup saya."

Artikel Tag: Vitor Roque, Barcelona, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vitor-roque-jarang-bermain-xavi-hernandez-beri-penjelasan
653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini