Vitinha Dipuji Marquinhos Usai Tampil Mengesankan di PSG

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Sep 2022, 07:51 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Vitinha.

Vitinha. (Foto: Nicolo Campo/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kapten Paris Saint-Germain, Marquinhos, memberikan komentar terkait penampilan apik Vitinha pada musim pertamanya bersama skuat Les Parisiens. Marquinhos mengaku terkesan dengan adaptasi sang pemain yang begitu cepat.

Vitinha didatangkan oleh Paris Saint-Germain dari FC Porto pada musim panas tahun ini dan dikontrak hingga Juni 2027 mendatang. Tak membutuhkan waktu lama, gelandang berusia 22 tahun itu langsung menunjukkan penampilan terbaik dan berhasil menjadi pilihan utama Christophe Galtier. Hingga saat ini dirinya telah tampil sebanyak 8 kali di semua kompetisi.

Menanggapi penampilan apik rekan barunya tersebut, Marquinhos lantas memberikan pujiannya. Sang kapten tim mengaku sangat terkesan dengan proses adaptasi rekan barunya yang begitu cepat. Marquinhos juga mengklaim seluruh pemain PSG menyukai gaya bermain bintang asal Portugal tersebut.

"Dia berhasil membuat kami semua terkesan," ujar sang kapten tim seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Dia mampu beradaptasi dengan sistem permainan kami dalam waktu yang singkat. Dia pemain yang sangat cerdas serta atletis. Berkat kecerdasan permainannya, ia selalu berhasil menemukan ruang."

"Semua orang menyukainya. Sungguh luar biasa memiliki pemain yang beradaptasi dengan begitu cepat. Dia telah menunjukkan kepada kami kualitas yang dimilikinya. Kami bahagia memiliki dia," pungkasnya.

Pemain yang juga pernah berkarier di Wolverhampton Wanderers itu juga sukses memberikan dampak besar bagi lini tengah PSG dan kerap dipasangkan dengan Marco Verratti.

Artikel Tag: Vitinha, Paris Saint-Germain, marquinhos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vitinha-dipuji-marquinhos-usai-tampil-mengesankan-di-psg
796  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini