Vitinha Bercerita Tentang Proses Adaptasinya di PSG

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 13 Sep 2022, 17:30 WIB
Vitinha

Vitinha (Foto: psg.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Dalam sebuah wawancaranya dengan PSG TV, Vitinha bercerita tentang proses adaptasi yang dijalaninya di Paris Saint-Germain setelah hengkang dari Porto musim panas ini.

Bergabung dengan Paris Saint-Germain yang bertabur pemain-pemain bintang, Vitinha pada awalnya sempat berpikir akan sulit untuk beradaptasi. Namun tidak seperti bayangan awalnya, ternyata semua berjalan dengan mulus. Adalah Danilo Pereira dan Nuno Mendes, dua sosok yang berjasa dalam proses adaptasinya tersebut.

"Adaptasi saya sangat mudah. Semua pemain sangat membantu. Saya sudah bisa, sejak awal, berbicara dengan mereka seperti yang saya lakukan dengan teman-teman saya yang lain. Saat seperti itu, segalanya menjadi jauh lebih mudah, di dalam dan di luar lapangan. Danilo dan Nuno, khususnya, membantu saya. Saya sudah mengenal mereka. Mereka adalah dua orang yang luar biasa, juga pesepakbola yang luar biasa. Mereka membuatku merasa seperti di rumah sendiri," ujarnya.

Vitinha telah membuat delapan penampilan sejauh ini untuk PSG. Sejauh itu, ia tampaknya tidak mengalami kesulitan untuk melebur dalam permainan tim barunya itu.

"Kami dengan cepat memahami satu sama lain. Ini sangat mudah. Saya merasa seperti di rumah sendiri, nyaman di lapangan, nyaman bermain dengan rekan tim baru saya, karena hal-hal ini terjadi secara alami dan juga berkat gaya permainan saya yang ingin menguasai bola, yang sangat aktif bergerak. Segalanya berjalan sangat baik sejak awal. Tidak sempurna, tapi hampir," jelas gelandang asal Portugal itu.

"Saya merasakan hubungan yang baik dengan semua rekan tim saya dan bola benar-benar mengalir di antara kami dengan baik. Tujuannya adalah untuk melanjutkan jalan yang sama baik secara individu maupun sebagai tim. Itu satu-satunya cara kami bisa mencapai hal-hal hebat," tambahnya.

Artikel Tag: Vitinha, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vitinha-bercerita-tentang-proses-adaptasinya-di-psg
636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini