Virus Corona Tidak Akan Buat Rangers Jual Morelos dengan Harga Murah

Penulis: Dwi Prima
Minggu 03 Mei 2020, 04:38 WIB
Virus Corona Tidak Akan Buat Rangers Jual Morelos dengan Harga Murah

Alfredo Morelos / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Rangers tidak akan menjual Alfredo Morelos atau pemain lain dengan harga murah meskipun latar belakang ekonomi yang tidak pasti, kata direktur olahraga Ross Wilson.

Striker Rangers terus dikaitkan dengan berbagai klub, di mana Leicester, West Ham, Aston Villa dan Crystal Palace dilaporkan menjadi klub yang sangat tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Morelos.

Tetapi direktur olahraga Wilson mengatakan pemain asal Kolombia yang mencetak banyak gol pada musim ini dan rekan satu timnya tidak akan dijual dengan harga yang murah.

Wilson menegaskan Rangers akan mempelajari dampak ekonomi pada sepak bola setelah adanya virus corona, virus yang memberi dampak besar pada keberlangsungan olahraga paling digemari di dunia.

"Kami jelas tidak ingin menjual siapa pun dengan harga murah untuk menggunakan ungkapan itu," katanya. "Itu sudah pasti.

"Saya berhubungan dengan rekan-rekan saya di seluruh Eropa sepanjang waktu, terutama rekan-rekan saya di Liga Premier yang saya gunakan untuk bekerja dengan sangat-sangat dekat.

"Salah satu topik terbesar yang kita bicarakan secara informal adalah seperti apa yang kita semua pikirkan akan seperti apa pasar transfer. Sebagai permulaan, kapan pasar transfer itu akan terbuka? Tidak ada yang tahu itu. Tapi kemudian yang kedua seperti apa bentuknya.

"Saya mungkin berpikir yang terakhir adalah yang paling mungkin, bahwa pasar transfer pasti akan berubah, apakah Anda berbicara tentang gaji pemain, biaya transfer atau biaya agen."

Artikel Tag: Rangers, Virus Corona, alfredo morelos

345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini