Virus Corona Merajalela Pertandingan Liga Premier Ini Bisa Ditunda

Penulis: Dwi Prima
Selasa 01 Des 2020, 23:41 WIB
Virus Corona Merajalela Pertandingan Liga Premier Ini Bisa Ditunda

Aston Villa vs Newcastle United / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Virus corona bisa menyebabkan salah satu pertandingan Liga Premier yang digelar pada pekan ini harus mengalami penundaan.

Menurut seorang jurnalis Sky Sports bernama Keith Downie, pertandingan Aston Villa v Newcastle United, yang akan berlangsung pada hari Jumat (04/12), dapat diatur ulang karena besar kemungkinan akan ditunda akibat dampak dari virus corona di kedua klub tersebut.

Sky Sports memposting laporan yang mengungkapkan bahwa telah terjadi wabah virus corona di tempat latihan The Magpies.

Sementara itu, identitas mereka yang terkena dampak belum terungkap hingga saat ini, laporan tersebut mencatat bahwa klub belum dapat berlatih minggu ini menjelang pertandingan mereka melawan Aston Villa pada hari Jumat (04/12).

Itu bukanlah cara yang ideal untuk mempersiapkan apa yang bisa terbukti menjadi poin yang penting antara dua tim dengan memiliki ambisi sama bagusnya pada saat ini.

Akibatnya, atau setidaknya demikian reporter Sky Sports Keith Downie percaya, pertandingan ini bisa ditunda hingga waktu yang akan datang, bahkan untuk saat ini, setidaknya tampaknya semakin mungkin pertandingan Liga Premier itu akan ditunda.

Demi keadilan semua pihak, melanjutkan pertandingan Aston Villa v Newcastle United sangatlah tidak pantas untuk dilakukan, apalagi dengan membiarkan permainan berlanjut dan tidak mempertimbangkan keadaan yang ada.

Pada saat penulisan artikel ini dibuat, sepertinya kami mungkin akan memiliki satu pertandingan Liga Premier lebih sedikit untuk ditonton di pekan pertandingan mendatang.

Artikel Tag: Aston Villa, Newcastle United, Virus Corona

635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini