Virus Corona Menyerang, Paolo Scaroni Yakin Derby Milan Tak Akan Ditunda

Penulis: Nur Afifah
Kamis 15 Okt 2020, 21:14 WIB
Paolo Scaroni

Paolo Scaroni (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Presiden AC Milan Paolo Scaroni menepis segala peluang derby melawan Inter Sabtu (17/10) malam nanti akan ditunda menyusul virus corona yang menyerang kedua klub.

Akhir pekan ini Derby della Madonnina antara Rossoneri dengan Nerazzurri akan digelar di San Siro dan baik fans maupun para pemain sendiri tampaknya sudah tidak sabar menyambut duel klasik tersebut.

Saat perhatian seharusnya tertuju pada prediksi susunan pemain dan masalah taktik yang akan diterapkan oleh kedua klub, headline di berbagai media justru didominsi oleh virus corona.

Zlatan Ibrahimovic dan Leo Duarte dinyatakan positif COVID-19 dua pekan lalu dan legenda asal Swedia baru saja pulih pekan lkemarin. Sementara duo pertahanan Inter Alessandro Bastoni dan Milan Skriniar sekarang positif, pun demikian dengan duet Roberto Gagliardini dan Radja Nainggolan.

Il Diavolo kembali mendapat pukulan saat Matteo Gabbia juga positif virus tersebut saat menjalani tugas internasional bersama tim U-21 Italia, sementara penjaga gawang pelapis Nerazzurri Andrei Radu juga positif bersama dengan full-back Ashley Young.

Scaroni diketahui menghadiri pertemuan Lega Serie A yang digelar Selasa (13/10) siang kemarin dan ditanya oleh MilanNews apakah Derby della Madonnina terancam karena banyaknya kasus positif COVID-19 atau tidak.

Jawaban presiden Milan tersebut pun jelas dan sederhana: "Pastinya tidak."

Rossoneri tentu berharap dapat mempertahankan rekor 100% kemenangan mereka di Serie A musim ini, meskipun Inter akan menjadi ujian berat.

Artikel Tag: Scaroni, Milan, Virus Corona

845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini