Virus Corona Gagalkan Reuni El Shaarawy dengan Roma

Penulis: Senja Hanan
Selasa 05 Mei 2020, 21:05 WIB
Virus Corona Gagalkan Reuni El Shaarawy dengan Roma

Stephan El Shaarawy saat memperkuat AS Roma. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Italia: Penyerang yang kini sedang memperkuat Shanghai Shenhua, Stephan El Shaarawy mengklaim bahwa dirinya nyaris bereuni dengan mantan timnya, AS Romapada bursa transfer Januari kemarin.

El Shaarawy menceritakan bahwa dia ingin sekali kembali bermain di Serie A Italia. Pasalnya, pemain berusia 27 tahun itu berambisi untuk kembali memperkuat Tim Nasional Italia dan bermain di Piala Eropa 2020.

Pemain yang juga pernah memperkuat AC Milan itu mengklaim bahwa telah melakukan pembicaraan dengan manajemen Roma. Tim yang berlambang Serigala itu siap untuk membawa pulang El Shaarawy ke Italia.

Sayang, sebuah musibah terjadi. Virus Corona pun pertama kali mencuat di China sebelum menular ke berbagai negara baik di Eropa hingga asia. Akibatnya, El Shaarawy pun gagal kembali perkuat Roma.

"Ketika virus corona pertama kali pecah di China, saya adalah satu langkah lagi untuk kembali ke Roma," katanya kepada Fabio Cannavaro di Instagram Live.

"Pada saat itu, saya berbicara dengan klub China dan menjelaskan bahwa saya harus menemukan solusi untuk mendapatkan panggilan agar bisa bermain di Piala Eropa 2020," sambungnya.

Saat itu, El Shaarawy menyadari bahwa bermain di Liga China membuatnya sulit mendapatkan perhatian dari pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini.

"Mancini, meskipun telah pindah ke China, sudah siap untuk menelepon saya. Untuk alasan ini, saya berhubungan dengan Roma dan klub lain, tapi tidak ada yang terjadi," lanjutnya.

Artikel Tag: AS Roma, Stephan El Shaarawy, Bursa Transfer

425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini